//=time() ?>
-bllkarya (art by sender)
Tuan muda marahh😓 https://t.co/pyLxTwS6uC
Art! Sender lagi bikin zine untuk mermay/maid day, internasional, non profit just for fun. Ada yang berminat join? Kalo banyak yang minat nanti sender muncul di reply^^
Permisi, ada yang mau berteman? Sender sedang mencari kawanbabu yang sefrekuensi nih. Kayaknya mutual sender berkurang jadi ga bisa jbjb. Sender f21+ Furina main yang ga masalah sama akun campur gado2 merapat ya. Ketik 'hmu' nanti sender samperin pake ava kokomi
ada ga sih art! kalian yang kalian suka bgt? drop dong kalo ada. kalo sender ini
hiii artist! sender habis balik dari hiat adakah yg ingin berk☁️?? >___0
Jjkart! Jjkhalu!
Warning crossover BSD ⚠️
*Batuk-batuk* Posting ulang... Gak apa... kan ya? (Art by sender)
[Titipan] Art! Setelah artblock lama, akhirnya sender berani gambar lagi.
karyababu
Selamat ulang tahun Wawan 😵💥🎉🫂😼 doodle ngasal by sender 😭
prsk! HAIII :3 sender akun baru netes lagi nyari temen 🥺🥺🥺 akitou, polyniigo, akitoyume freepass 💋💋💋
jjkmoots! Halo sender sedang mencari moots hype jjk bareng , Rep apa aja ya nanti sender hmu terutama Yuta sama Gojo enthusiast ✨ (sender jg hype kpop ya)
// ship bxg ScaraLumi , WanLumi , WanderLumi , Scara x Lumine , Wanderer x Lumine
happy birthday wawan 🥰 karyababu by sender
karyababu by sender, slmt ultah wawan semoga makin nurut sm tante nahida 🎉🎉🎉
artist! setor art yg lagi ulang tahun nih, adakah yang mau bermutualan dgn sender? ☝️☝️
*hq crossover blue lock
iseng edit suga, shin, sm kenmeng ceritanya magang ke sebelah dulu hehe
edit by sender
karyababu cw // crossover HSR
apakah kalian sudah unlock varian ini di gim sebelah? ehe
art by sender
Sender mau setor WIP art! ultah karakter kesayangan sender pokoknya, capek ndekem di depan layar terus :") || bagi yang lihat, have a good evening! ♡