//=time() ?>
Liat video bikin cupcake di youtube auto cobain bikin sendiri daaan ini cupcake pertamakuuu art! Senang sekaliii 🥲 Btw aku gambarnya di medibang dan brushnya aku pake oil pastel yaaa semangat artisttt🤩
persona gue cakep betul digambarin blio lu pada harus kudu wajib liat 🫵🏻 thank u smm for drawing him yeah 💥💥 @regitaaaa_p
Art! Akhirnya sender nggambar dengan serius lagi yayyy(✷v✷)!!!!
Untuk ber☁️ dengan sender kirim meme kesukaan kalian 😼😼
Hii, akhirnya post gambar lagi setelah bbrp bln burnout😭🙏 #ibisPaintX #artidn #ArtistOnTwitter
Art! 😆 Akhirnya sender kesampaian gambar OC bareng Pokémon! Idenya dari base sebelah, hehe... Btw, ada yang mau berk☁️?
hahaha haruka hhwhebsgsys 😋😋😋😚😚😚 emg oc bsd sih, iseng nyoba gambar pake art style bsd jg waktu itu... cakep banh https://t.co/s4TjQwlbpc
@artistsbase gambar jadul banget buat jualan di CF .w.)"
Halo! Kentang open commission gambar digital dan ilustrasi untuk personal use & commercial use. Bisa banget buat keperluan tugas dan alternatif hadiah. Fee start 15k yaa (◠‿◕)
#zonauang #zonajajan #zonaba
@fyodorkisscr @BSDFESS Mari kawan kita mengagumi husbu kita dengan gambar epicc..
ALIASS KUYY LAAH ANJERRR.. btw salam dari istri sahnya mas Akut.. 🤝
【Simplifying things inside my head】
Setelah kurang lebih 2 minggu mencoba ngelawan burnout dan kemalasan, beres juga ini gambar. Sketchnya dibuat waktu lagi di Bandung, kolaborasi sama mas-mas yang baru ketemu hari itu 😂
#artidn
@ARKFESS Sy punya ocsona doctor nder, panggil aja Dr Neko. Dia memang nggak punya bagian tubuh yg mempresentasikan kucing sih nder tapi Neko itu sebutan lama dari Kal'tsit di kehidupan pertama Dr. Iya lore doctor sy ada reinkarnasi nya. Belum gambar tapi kehidupan pertama dia baru ada +