//=time() ?>
udah mulai paham gimana caranya gambar chibi, tapi harus terus latihan sampe bener2 hapal sama style sendiri 😤
#art #ArtistOnTwitter
OPEN COMMISSION for 🇮🇩 and international!
[likes n rts are appreciated]
Details are already written down below, feel free to knock my DM to order or ask!
#Commission #commisionart #Zonauang #JasaIlustrasi #Jasagambar #ArtCommission @CmsnArtist_Id
Niatnya mau gambar sketsa cepet aja, tp malah kebablasan…
Yok kembali menggambar
@artistsbase ini, wkwk. akhirnya bsa bener2 gambar yg ada bgnya wkwk. klo mau ber☁️ ayok, tekan lovenya
Memuaskan banget gambar bunga matahari layu-nya huhuhuhu pengin nangis masih ga percaya bisa ( T_T).
Next what ?.
ini anak design-wise paling simpel, bikinnya juga dulu pas iseng gabung ocrp group... eh sekarang beneran jadi anak emas, tiap gambar dia senyam senyum sumingrah mulu kaya orang setres T_T sayang banget sama kinciiiii T_T https://t.co/DO7b9TOI1z
@neskichy Sebelum A.I berulah pun, tangan² manusia sudah terampil "ngemodif" karya orang, nes 🙈
Kiri: cover buku bestseller
Kanan: gambar lawasku 2011
---
Biasane penerbit ki mung outsource, dadi kadang ra ngerti asal usul artwork, apakah ori atau "modifan"
Gambar harris buat sample commis icon ku karna dia ganteng hshss 👀🙏
Anw, congrats on ur debut ris!! Goodluck untuk kedepannyaaa!!🥳❤️ And get well soon too btw🫶
3. Kak @flocayata yang Epel lupa tulis di PPT 😭🙏
MAAFKAN EPEL HSHFSJDH
Thank you buat emoji gemoynya, selalu seneng ama gambarnya Kakak TwT)
Kakak juga bisa nangkep cara Epel deskripsiin gambar dan jadiin emojinya lebih lucu dari doodle Epel WWW
Sukses dan laris terus Kak~ 💙
Hasil gambar di stream nelson + moenD
.@BeaconCream
.@KuroDN
.@NightD_
.@Wortelemess
.@meganeeeu
The Seventh Generation of Emperors.
Ini keknya art plg niat satu tahun ini, enam org + pertama kali gambar armor (baik western maupun eastern) + pertama kali gambar kimono n topi
Ingin liat mba maung pake hoodie akhirnya baru kesampean bikin ini 😌
#Maunggambart