//=time() ?>
@jasjusrasaleci Wkwkwk iya kebetulan menurut birthchart saya begitu, sis 🤣🤣🤣🤣
Waahhh, udah selese nontonnya Pin? Aku sukanya sama kakak nya Eren, Zeke 😎
OPEN COMMISSION! Local only, untuk sekarang. Slot sampai saya artblock.
Untuk keperluan linci-linci saya berhubung dua"nya makin gede /y
Rt is appreciated!
Alhamdulillah, selesai juga lukisan digital karyaku. Potret dari Almaghfurlah KH. Mahrus Aly Lirboyo.
Dilukis menggunakan Tablet @samsungID #GalaxyTabS6Lite dan Aplikasi Artflow.
Monggo mampir ke laman saya di: https://t.co/0sWJU0VgPC
@NUgarislucu @nu_online @SerambiLirboyo
My ReiRei 🦋
( try lang huhuhu ang saya kasi huhu) https://t.co/VbPrBB9Ch4
6. Harem Marriage & Domestic Girlfriend
Bukan malu sih tapi bacanya sembunyi-sembunyi. Kalau ketauan bini, diomelin saya baca ginian.
Btw, kalau baca manga harem jangan sampai buat kamu jadi halu di kehidupan nyata ya. Ga bakal kamu mendadak bisa tinggal serumah sama gebetanmu.
Buku kedua #DinerWithPhilosophyShortStories akhirnya naik cetak.
Saya rasa jika teman-teman sudah baca buku pertamanya, harus juga baca buku kedua ini untuk melengkapi pengalaman membaca #DinerWithPhilosophy dalam bentuk cerita pendek.
Ada paket bundle juga, lho. Cek 👇
Backhug <3
#NMLittleOfMe
jenjaem in hogwarts (saya cinta jeno berkaca mata)
I just wanna share my recent art works 🤍 …Medyo na proud lang ako sa sarili ko kasi natapos ko to kahit na may art block in between drawings. Kaya gusto ko i-share sainyong lahat yung saya ko. 🥰 Have a great day! ☀️🤍
@BenAndBenMusic @bb_liwanag
(@quinzyboop on IG)
grup bapak bapak rt :
johnny : "ini hasil tanggapan saya hari ini, ternyata dia tetangga sy xixiixixixi"
Ganyu of course >.< (makcu witness saya buat artwork ni xD) #GenshinImpact #Ganyu https://t.co/sWXEBtGsJV
hari senin ...
saya coba beri dan mainkan warna 😄
#絵描きさんと繋がりたい #digitalart #digitalpainting #illustration #art #coloring
@memelove204 Hi, my name is Saya Alys! I'm a duck vtuber who reincarnated into a human! I stumble upon a duckling that lost his mother and decided to adopt him and name him little fire!
I saw @CompaTibu's adorable popsicles and knew I had to make a few of my own!
Featuring my Saya, @Orannis0's Cassi, Grip's Jessamy, and @ZedoraArt's "Boba"
@dittameliaa https://t.co/PpDEqIGvDl
https://t.co/znbBB2Wx7t
dibully kak dit hehe... ohya kak, boleh minta tolong orang2 baik buat bantu retweet usaha saya boleh nggak kak...? sekeluarga isoman krn +covid dan ortu cuma jualan buah... makasih kak, maaf kalo ganggu 😭🙏
@ezash baru tau ada trend ini... tapi kalo memohon minta tolong orang2 baik buat bantu retweet usaha saya boleh nggak kak...? sekeluarga isoman karena covid jd perlu buat bantu survive... makasih kak, maaf kalo ganggu dan ngemis gini 😭🙏
https://t.co/PpDEqIGvDl