画質 高画質

VRoid Hubで公開しているキャラで、何気に人気なのがこのSAYAちゃん。
何でだろう🤔

4 9

Wkwkwk iya kebetulan menurut birthchart saya begitu, sis 🤣🤣🤣🤣

Waahhh, udah selese nontonnya Pin? Aku sukanya sama kakak nya Eren, Zeke 😎

0 0

OPEN COMMISSION! Local only, untuk sekarang. Slot sampai saya artblock.

Untuk keperluan linci-linci saya berhubung dua"nya makin gede /y

Rt is appreciated!

28 34

Alhamdulillah, selesai juga lukisan digital karyaku. Potret dari Almaghfurlah KH. Mahrus Aly Lirboyo.
Dilukis menggunakan Tablet dan Aplikasi Artflow.
Monggo mampir ke laman saya di: https://t.co/0sWJU0VgPC

50 525

My ReiRei 🦋

( try lang huhuhu ang saya kasi huhu) https://t.co/VbPrBB9Ch4

14 52

6. Harem Marriage & Domestic Girlfriend

Bukan malu sih tapi bacanya sembunyi-sembunyi. Kalau ketauan bini, diomelin saya baca ginian.

Btw, kalau baca manga harem jangan sampai buat kamu jadi halu di kehidupan nyata ya. Ga bakal kamu mendadak bisa tinggal serumah sama gebetanmu.

1 6


saya(∩❛ڡ❛∩)

1 2

Buku kedua akhirnya naik cetak.

Saya rasa jika teman-teman sudah baca buku pertamanya, harus juga baca buku kedua ini untuk melengkapi pengalaman membaca dalam bentuk cerita pendek.

Ada paket bundle juga, lho. Cek 👇

3 7

Backhug <3


jenjaem in hogwarts (saya cinta jeno berkaca mata)

61 248

I just wanna share my recent art works 🤍 …Medyo na proud lang ako sa sarili ko kasi natapos ko to kahit na may art block in between drawings. Kaya gusto ko i-share sainyong lahat yung saya ko. 🥰 Have a great day! ☀️🤍



( on IG)

65 391

grup bapak bapak rt :

johnny : "ini hasil tanggapan saya hari ini, ternyata dia tetangga sy xixiixixixi"

0 1

Ganyu of course >.< (makcu witness saya buat artwork ni xD) https://t.co/sWXEBtGsJV

6 10

Ini yang paling keren (menurut saya).

149 1579

Hi, my name is Saya Alys! I'm a duck vtuber who reincarnated into a human! I stumble upon a duckling that lost his mother and decided to adopt him and name him little fire!

1 7

halo maaf itu om saya ya, saya ga ikhlasin bookingan anda

0 1

I saw 's adorable popsicles and knew I had to make a few of my own!
Featuring my Saya, 's Cassi, Grip's Jessamy, and 's "Boba"

2 3

https://t.co/PpDEqIGvDl
https://t.co/znbBB2Wx7t

dibully kak dit hehe... ohya kak, boleh minta tolong orang2 baik buat bantu retweet usaha saya boleh nggak kak...? sekeluarga isoman krn +covid dan ortu cuma jualan buah... makasih kak, maaf kalo ganggu 😭🙏

2 2

baru tau ada trend ini... tapi kalo memohon minta tolong orang2 baik buat bantu retweet usaha saya boleh nggak kak...? sekeluarga isoman karena covid jd perlu buat bantu survive... makasih kak, maaf kalo ganggu dan ngemis gini 😭🙏
https://t.co/PpDEqIGvDl

0 0