画質 高画質

Hello! Aku mau share Art! Ini aku gambar abbie sambil melukis bunga mataharii ><  sekalian sender mau cari kawan, ada yg mau berk☁️?

0 45

Yayyy akhirnya bisa gambar Abbie pake gaya finger heart☺️🫰 https://t.co/SDfx52UGlR

2 15

Ty sdah menggambar abah jdi shining shimmering splendid 👩‍❤️‍💋‍👨 https://t.co/GETkEvGHZ6

1 8

bikin gambar buat merchnya danilla

0 3

Dari sekian lama ga gambar akhirnya kesampaian walo ngewarnainya ngasal banget wkwk

Btw ini ocku yg lain: Hinamoto Kyoko

Lagi nyoba" stylenya diluar baju biasanya dia. Keliatan lebih feminim kan ?wkwkk

5 13

Edit yang dari gambar vertikal

0 0

done.. semoga bisa konsisten style gambarnya kek gini ಥ⁠_⁠ಥ

11 24

Wow artefak jaman awal2 abis punya pentab....sekitar awal tahun 2018 mgkn X""D

U know who ;DD. Igor belom brojol keknya pas ini, gambar mas sama mbaknya dulu X""D

0 1

Dia crown prince, morally-grey, rada manipulatif n licik tp didepan org ramah

Selalu pake kalung yg di gambar itu
violet sm kyk warna matanya

0 0

Halooo nder moga tertarik dengan artstyle ✨✨✨🌸⭐
Bisa cek di https://t.co/V4xm7YGCVI
Untuk informasi lebih lengkap, sample, harga dan ToS semua ada disitu.
Aku cukup ahli menggambar ikemen 😊✨
bisa dm ke @/nkcllg jika ada yang ingin ditanyakan 🌸🌸

0 2

New PFP~ lagi seneng gambar close up, nanti open komis kayak gini kira2 ada yang minat gak ya 🥹
Btw momohayou!! TGIF 🌸💕

0 55

Aku tuh suka gambar dino yg kayak begini wkwkwk
Gemesiiinnnnn

0 0

Halooo nder moga tertarik dengan artstyleku ✨✨✨🌸⭐
Bisa cek di https://t.co/V4xm7YGCVI
Untuk informasi lebih lengkap, sample, harga dan ToS semua ada disitu.
Aku cukup ahli menggambar ikemen 😊✨
bisa dm ke @/nkcllg jika ada yang ingin ditanyakan 🌸

0 0

Halooo nder moga tertarik dengan artstyleku ✨✨✨🌸⭐
Bisa cek di https://t.co/V4xm7YGCVI
Untuk informasi lebih lengkap, sample, harga dan ToS semua ada disitu.
Aku cukup ahli menggambar ikemen 😊✨
bisa dm ke @/nkcllg jika ada yang ingin ditanyakan 🌸🌸

0 0

Done with my tempusona~

Besok ku gambar fullbody sama warnain weapon nya o7

4 11

Gambar yang bisa didengar hanya dengan melihat muka beliau 🛐
4da ap4 deng3n duk3?

3 54

art! gambar anak sm abbie 😎📸
Btw ada yang mau berk☁?

1 43

Rajin belajar proporsi helpful banget sih, sering observasi artstyle orang lain, latihan pose dynamic sama angle, aku kadang nyoba color pallete artist lain supaya ketemu warna yang pas.

Ini kamu bisa liat kan perbedaanya, ini yang kiri gambar bulan desember 2021

0 1

makasih yang uda nemenin saya gambar di server discord saya sejak kemaren n hari ini uwu)/

3 10