//=time() ?>
Art! Happy New Year from anak2nya sender 🤗🎉💙❤ adakah yg mau berkawan sekalian? If u don't mind I draw bxb...
jjkart! by sender crossover spy x family
tahun baru yuuji nanamin dan haibara memutuskan pindah universe
Artmoots! Haloww sender baru on twitter lagi stelah hibernasi lama HSHDHEJ adkah yg mau berk☁️? :> also happy new year!!><
happy new year temen2 dri little wrio neuvi 🥳🎇 ( karyababu by sender)
artist! kasih tips and saran gimana caranya kalian bisa improve art dong, sender mau tau step by step nya gitu atau exercise yang kalian terapin setiap harinya. tia!!
-bllkarya by sender
last BLLK fanart dari sender buat tahun 2023 ini, featuring Mihya! mudah-mudahan next year bs lebih rajin lagi berkarya heheheheh selamat tahun baru dan liburan yaa teman teman! yg lagi UAS semoga lancarrr 🫶🏻
Art! Malam gaiis. Sebelum ganti taun adakah yang mau berk☁️ dengan sender?
Malamm artist!, ada yang mau ber🐄? Sender suka gambar OC sama fanart, tapi art acc aja ya~
Akhir tahun enaknya gambar mamah mamah 🤭 karyababu by sender
Happy new year everyone!! ✺◟( • ω • )◞✺
Navia for celebrate your new year eve!
Niatnya mau gambar yoimiya tapi gajadi, navia cantik banget pingin di gambar 😭😭🩷🩷
Karyababu by sender~
babu! mau nanyaa, sender boleh tau itu kenapa baizhu belom dapet bday art? maaf sender baru nyemplung pergenshinan
malem taun baru, mari cari kawanbabu
sender ketoprak akun punya, dni? ybba~ yg basic basic aja
rep DUAR and I'll hit u up!
Artist! Lagi cari banyak temen di ruang lingkup sepergambaran inii. Berk-☁️ sama senderr yuuk? (OC sender sebagai tumbal)
Sudah mau 2024, walaupun sender gak keburu nyelesein wip terakhir ya sudah lah ya ✌
9 Art! Sender sepanjang tahun 2023 ini
jjk! warning spoiler (jaga jaga)
sender kan baru rewatch S1, INI GEGE BUKAN SII😭😭
berbekal 3 bayi gemas ini, apakah ada yang mau jadi kawanbabu denganku? 🥺 aku udah legal! please drop anything in the reply section and I'll hit you up!
karya by sender sebagai pemanis biar dinotis hehe
Art! buat nutup tahun hwhwh
Tahun ini sender ga produktif samsek skskksks, semoga tahun depan bisa lebih rajin lagi hehehheh