//=time() ?>
Lupa bawa payung☔️
AT sama @/Raccoonderful
Seneng banget bisa gambar Alberdo Yoana🥹🫶
#GalaksiputihOC
#artvsartist2022
Yang satu versi kiyowo yang satu versi gambar mejisyong
@Lukesakari Adaa (mmf yh ini desain gambar lama si sodbul jd blom sawo matank) blom kuapdet ke thread au brina, tp ini latarnya di pangandaran
Field
♡
♡
JhxksBjx bikin full begron 😭☝ini sangat bertolak belakang dari gambarku biasanya :> nyoba brush baru lagi btw, wdyt?
#illustration #ibisPaintX
[#Ragisart] Otsubunny yaaahh, makasih buat yang udad dateng di streamnya Ragisa... padahal lupa bikin thumbnail sama dadakan juga, tapi makasih banyak ud temenin gambar ehhehe... ditunggu aja yaahh~ 💜💜💜✨✨✨
Hello~ aku open commission untuk desain illustrasi gambar dengan style di bawah ya~ bisa untuk gambar couple, gambar hadiah gambar untuk desain baju, desain logo, gambar untuk avatar banner layout feeds instagram juga bisa! #zonauang #zonajajan #zonaba #opencommission #draw
Terimakasih space, jadi katanya gambar yang bagus itu gambar yg selesai walopun jelek.
Pibesdeyyy kler x))
gambar kecil2an buat kler uwu
claire wangy wangy hu ha hu ha
#AltheriaClaire
#Clairestetik
Happy Birthday Sunghoon 💕💕💕💕
Kirain gak sempet bikin gambarnya 😁
#OurDecemberWarmthSUNGHOON
#겨울이_피워낸_성훈이라는_눈꽃
#HAPPY_SUNGHOON_DAY
#멋진거_좋아하는_훈자님
Males bikin dari awal, jadi tambal2 gambar lama aja huehe #wednesdayaddams
Ini cerita aku lagi gabut karena di fotokopian nggak ada pelanggan, jadilah aku selfie sendiri lalu jadiin referensi gambar. Awalnya mau ngetrace aja, tapi sadar kalau harus belajar bisa tanpa ngetrace. Dan jadilah salah satu gambar terbagus tahun inii😻
Setelah 2354648282 hari akhirnya sy bisa mnggambar rambutny Taru, tengs.
#wip
Sekarang aku tau kelemahanku dalam gambar apa, yaitu, gak bisa gambar oshi dengan poorly :"> https://t.co/e2HM4JPlYf
Been a hot minute since the last time I joined a trade. c:
Here's @nightrainpng's son! Anaknya twin tapi ini gambar solo wwwww, gemesin.