画質 高画質

[rt/likes very much appreciated]


Menghalo. Saya Rahel, yang sekarang berprofesi sebagai badut profesional mau cari mutual. Buat info bisa dibaca di-carrd ya, bestie👍

https://t.co/gaYsrtdj1h

36 20

Med ultah Mbak M̶e̶n̶g̶ Mauuung!! (〃^∇^)

Mbak, kenapa Mbak cantik sih? Heran saya mah ;;w;;

7 57

Konteksnya, handphonenya Xia itu ga ada sinyal
iya, paket datanya ga jalan

iya

.
jangan bonk saya mba Hyona.........

50 392

permisi kak, lihat pacar saya gak?

{ }

168 324

Sesuai janji saya kemarin kepada kak kalo debut saya beri gift dan inilah gift nya. Semoga suka kak hehehehe oh iy tag untuk fanart nya blm ada ya kak?

3 7

Hallo teman" saya membuka jasa desain vector wajah yang mau pesan silahkan di link ini
https://t.co/aFlBIjjTBh
Desain vector ini sangat cocok untuk hadiah, usaha, atau untuk di post ke sosial media

0 1

[likes+rt very appreciated 💕 REPOST LINK CARRDNYA SALAH]
halo perkenalkan saya Kiera admin dari IBARANJING mau nyari teman, kalau berminat menjadi teman saya boleh dibaca carrdnya, saya agak gila tapi waras kok👍✨
https://t.co/fHjMAA5AKv

REP YA KALO MAU BERTEMAN!!

42 17

mari bobo~ hehe🐳


(*sebenernya mau ku post pas childe ultah tapi saya malas🙈

28 61

だいぶ遅くなってしまいましたがイオフィちゃんお誕生日おめでとう!!!🎨🎂🎉🎊
そして早く元気になって帰ってきてね!ずっと待ってます!☺️
Saya suka sekali sama iofi!

9 36

Pun jika situasi membaik dan mengunjungi Jalan Gempol, kunjungi gang gang di Ciumbuleuit, Jembatan Stasiu Timur, Jembatan Soekarno Hatta, atau pasosore di Kiaracondong.

Bandung Series saya di Behance:
https://t.co/njIOVQyh6q
Atau commission ke gelaranugerahm.com

50 317


Hai, Saya Haru
Dari kamar 515 di RS(J) Happy Elements
Mencari teman seperbadut & kece
Kalau perlu, sesama Sakjiw/j

AYO TEMENAN SAMA SAYA
SAYA G GIGIT KOK 🤩🤩✨✨

Untuk selengkapnya
Bisa dibaca di carrdku 👍
https://t.co/FG581bdi9B

AYO REP KL MAU MUTUALAN !! 🤩✨

31 12

When it comes to the characters I’m obsessive over, I guess I tend to change up slight details. With Shamir, I always drew her jacket with them little peaks pointing out, and with Saya I’m trying to give her more animal looking and fluffy type of ears similar to Nia’s from XB2.

2 31

permisi kalian kekurangan tim kreatif kah? saya mau jadi volunteer buat bikin maskot lucu buat anak anak

8 19

Happy (late) birthday Pipi 🎉🥳🎂

Hope you like it ❤❤❤

Maaf ya kalau saya jarang ngepost. Sorry if I rarely post. It's because I'm busy taking care of my final project please pray for me, my friends 😊



4 12

ハルカトオク by saya

0 0

This is Saya, an antagonist from the Namco x Capcom and Project X Zone series.

I hate how much I love this character. Design wise, personality wise, and fighting style wise.

But do I love this character and want to see more of her in things.

0 1

畫爽圖當休息(?)
是一隻想要拔掉大家腳毛的saya


爽完我會好好工作的(抖)

12 108

Pengumuman kepada mazz heiji hattori , mohon segera untuk menembak pujuaan hati sebelum saya rebut anda untuk menjadi pacar saya . Sekian terima anda . Tinu tinu tinu tinu tinet

6 14