//=time() ?>
[rt/likes very much appreciated]
#anitwt
Menghalo. Saya Rahel, yang sekarang berprofesi sebagai badut profesional mau cari mutual. Buat info bisa dibaca di-carrd ya, bestie👍
https://t.co/gaYsrtdj1h
Med ultah Mbak M̶e̶n̶g̶ Mauuung!! (〃^∇^)
Mbak, kenapa Mbak cantik sih? Heran saya mah ;;w;;
#NARADAYTODAY
Konteksnya, handphonenya Xia itu ga ada sinyal
iya, paket datanya ga jalan
iya
.
jangan bonk saya mba Hyona.........
Sesuai janji saya kemarin kepada kak @shiinaasherah kalo debut saya beri gift dan inilah gift nya. Semoga suka kak hehehehe oh iy tag untuk fanart nya blm ada ya kak?
#ArtistOnTwitter #art #drawing #anime #Vtuber #manga
Hallo teman" saya membuka jasa desain vector wajah yang mau pesan silahkan di link ini
https://t.co/aFlBIjjTBh
Desain vector ini sangat cocok untuk hadiah, usaha, atau untuk di post ke sosial media
[likes+rt very appreciated 💕 REPOST LINK CARRDNYA SALAH]
halo perkenalkan saya Kiera admin dari IBARANJING mau nyari teman, kalau berminat menjadi teman saya boleh dibaca carrdnya, saya agak gila tapi waras kok👍✨
https://t.co/fHjMAA5AKv
REP YA KALO MAU BERTEMAN!!
mari bobo~ hehe🐳
#artidn #chibi #GenshinImpact #Tartaglia #原神
(*sebenernya mau ku post pas childe ultah tapi saya malas🙈
だいぶ遅くなってしまいましたがイオフィちゃんお誕生日おめでとう!!!🎨🎂🎉🎊
そして早く元気になって帰ってきてね!ずっと待ってます!☺️
Saya suka sekali sama iofi!
#ioarts
Pun jika situasi membaik dan mengunjungi Jalan Gempol, kunjungi gang gang di Ciumbuleuit, Jembatan Stasiu Timur, Jembatan Soekarno Hatta, atau pasosore di Kiaracondong.
Bandung Series saya di Behance:
https://t.co/njIOVQyh6q
Atau commission ke gelaranugerahm@gmail.com
#promotwt
Hai, Saya Haru
Dari kamar 515 di RS(J) Happy Elements
Mencari teman seperbadut & kece
Kalau perlu, sesama Sakjiw/j
AYO TEMENAN SAMA SAYA
SAYA G GIGIT KOK 🤩🤩✨✨
Untuk selengkapnya
Bisa dibaca di carrdku 👍
https://t.co/FG581bdi9B
AYO REP KL MAU MUTUALAN !! 🤩✨
When it comes to the characters I’m obsessive over, I guess I tend to change up slight details. With Shamir, I always drew her jacket with them little peaks pointing out, and with Saya I’m trying to give her more animal looking and fluffy type of ears similar to Nia’s from XB2.
permisi @pledis17_STAFF kalian kekurangan tim kreatif kah? saya mau jadi volunteer buat bikin maskot lucu buat anak anak
Happy (late) birthday Pipi 🎉🥳🎂
Hope you like it ❤❤❤
Maaf ya kalau saya jarang ngepost. Sorry if I rarely post. It's because I'm busy taking care of my final project please pray for me, my friends 😊
#pipizola #boboiboy #boboiboyfanart
#monsta
#artwork
This is Saya, an antagonist from the Namco x Capcom and Project X Zone series.
I hate how much I love this character. Design wise, personality wise, and fighting style wise.
But do I love this character and want to see more of her in things.
Pengumuman kepada mazz heiji hattori , mohon segera untuk menembak pujuaan hati sebelum saya rebut anda untuk menjadi pacar saya . Sekian terima anda . Tinu tinu tinu tinu tinet
#DetectiveConan #HeijiHattori #zonakaryaid #artidn #ArtistOnTwitter