//=time() ?>
art! last art in 2023 sekaligus art pertama sender setelah berbulan-bulan ngilang, btw mau ber-☁️ ??
tw // darah , blood
selamat malam artist! akhirnyaa sender berhasil melawan artblock😄 ada yang mau berk☁️? akun sender sepi soalnyaa
Malem semuaa mau setor art! Sekaliann adakah yang mau berk☁️? 👉👈 Akun sender masi baruu
night everyone~ sender mau setor art! bday nayii sekalian ada yang mau berk☁️? hehe. my acc is mostly genshin content for now. (kinda selective following im sowwy). see you then! ✨🌷
jjkart! warning spoiler character
Mas Hiroo (art by sender😋🤙)
anw apka ada yg mw ber jjkmoots! dgn sender? acc sender sdank flop soalnya😞👆 mnerima segala jenis manusya kcuali fanpol❌
Karyababu
// bxb , wriothesley x neuvillette , wriolette
Akhirnya jadi juga wriolette nari bali hehe
Sekalian adakah yg mau mutualan dgn akun baru sender? 🥰
jjk! WARNING SPOILER.
sender mau tanya. ini yang dimaksud Yuuta “orang yang penting bagiku” itu siapa, ya?
Gojo sensei kah?
terimakasih sebelumnya :D
Setor wip si mami dulu 😍, sekalian deh yang mau ber☁️kah dengan Senderr ini yuu bisa yukk Artist!
Mau setor wip ayang sekalian 🐄TUALAN SAMA SENDERR YUUKK Artist! Yang gak masalah sender sering nyambat tentang hsr 🙏🙏🙏
misi mau setor art! comfort anime sender, ada kah yang suka sama anime ini juga?👀
dan ada kah yang mau berwawan sama sender di twt atau ig👉👈
menyerahkan sesajen Art! SENDER MENCARI TEMANNN HAYUKKK 🐄TUALAN tapi sender cuma gambar setaun dua kali dan mainly ngomongin gengshing impek (lagi demen rizzley) sama hsr
jjk! jjkhalu! WARNING BL SatoSugu (Satoru x Suguru)
gUYS sender dri tadi ngedengerin lagu "SPECIALZ" trus ngulik ngulik artinya, ternyata itu lagu bucin ga sih??? tp dri instrumentnya gtu vibe nya jdi kek POV Satoru Yandere ga sih😭😭 karna waktu di OP abis shoot (cont..)
art! sender dah lama ga setor art omg btw ayo skalian sp mau berkawan dgn sender‼️⁉️