//=time() ?>
babu! di antara karakter b4 & b5 kalian pengen siapa yang punya skin baru? kalo sender b5nya pengen kazuha, b4nya xiangling
Wip Art! baru punya sender. Ayo angkat tangan siapa yang hobinya numpuk WIP? ☝️😔
Art! WIP sender yg sedang mencoba style baru, ayo tunjukin wip kalian jugaa
[Tititpan] mau setor art! akhirnya wip abadi selesai juga fyuhh.. btw ada yg mau ber☁️ tidak? akunku masih baru. minor sama homophobic dni dulu yaa
DICARI kawanbabu yang engga masalah sama akun baru dan SUKA JBJB. akunku random tapi kadang nulis au DAN aku venti mains, he's also my comfort character (。•̀ᴗ-)✧ aku legalnya tahun ini, yaa! queerphobic, heavy nsfw please dni. anemo boys (cont..)
Artist! Adakah yg mau ber ☁️ sama acc baru sender? Isinya mainly fa plave, yang ga keberatan kalo sender heavy rt selain art fandom sender yaa 🧚🏻♀️
Art! Ketik 1 jika ingin ber🐮 sama sender yg baru aktif akhir akhir ini
Sender muk share lastest art! Ada yang mau ber☁️? Akun sender masih baru :") (titipan)
let me drop my last art! siapa mau berk☁️ sama sender?? tapi akun sender baru 👈🏻👉🏻
halo sender baru post art! lagi setelah sebulan artblock, apakah ada yang mau berk☁️? 👉👈
artist! setor project gif ini setelah sebulan lebih baru kelarr, sekalian mau carii ☁️☁️
Wip Art! Siapa yang mau berk☁️ ? Tapi akun sender masih baru 👉🏻👈🏻
Karyababu
Painting the Iudex Neuvillette🌧️
(Sender baru balik hiatus ngegambar dan mau cari mutual, ada yang mau mutualan? 20+ only yaa 🙌🏼)
setor art! setelah 4bulan nggak gambar. aku baru mulai aktif lagi di akunku, ada yang mau berk☁️? isinya mainly jjk, a bit selective tho sorry :(
art! halooo sender baru buat akun art, adakah yang mau berk☁ sama sender?