//=time() ?>
Animation that I did with my 2 OCs #animation #lovemachine #darkeclipticheart #animated #webtoon #fuuny #meme #dance #anime #animeshort #animatedshort #deh
It’s an old meme, but still one worth revisiting with my OC Paige #paige #purplehair #purplehairgirl #waifu #deh #darkeclipticheart #breastmilkmeme #meme #starbucks #apron #excusememommeh
Jadi... Pas bangun tadi pagi...
Nvm deh
Good mowning , semangat senin (๑˃̵ ᴗ ˂̵)و
(Edisi lama sayang dibuang)
dibuang sayang jadi nitip taroh sini deh hehe 🫶🏻 watch me struggle with hfm’s hair 😭👎🏻
/yume; malmingan malah nonton horor bareng pdhl sama2 gsuka (maomitsu)
.
AKU BKIN INI SPIDRAN BGT SUMPA DEH
Csm! WARNING SPOILER MANGA
WARNING SPOILER ANIME
Katana Devil ini tu trigger-nya apa deh kalau mau berubah? Kan kalo Denji narik tali gergaji di dada, Reze narik pembuka granat di leher, Quanxi nyongkel anak panah dari mata. Sender udh lupa kalo ini
Ngintro malmingnya ini aja deh. Art pertama ocsona sama oshi, sekaligus sebagai penanda hari jadian mereka berdua.
LEFT: [AbeAsa], 25 Desember 2019 (1060 days ago)
RIGHT: [MitsuAsa], 16 Februari 2020 (1007 days ago)
Mungut tokoh utama buat bayar pinjabutol (pinjaman bukan onlen wkwk), malah dapet bonus suami?! Mau gak?
Gantiin aku deh. Ketemuan sekarang di sini ▶https://t.co/QmSGkASgD0
#TheRewardsofMarriage #KakaoWebtoonID #Manhwa #Komik #JelajahiCeritamu
NEW 🔥🔥🔥
LOOKS RIP @haydiroket
https://t.co/YkjED8BaY7
-
Summertime Bees @kylegold2020
https://t.co/tw6UtykXED
-
pepe en tre deh @DoctaGonz
https://t.co/MkaHOuAGxe
-
Coffee Break -010- The Spooky Cup @SsMartinjo
https://t.co/50NekH8dFU
Coba deh Altair. Kira-kira dia cocok jadi anak apa? https://t.co/Rp2vJq24Cm
Vega (before): "EH VEGA CETAR JUGA RAMBUT LO"
Vega (baru): "YOI EH BAJU LO LUCU DEH"
Both: "We slayy" *tos*🫂😎 https://t.co/yeRfv4n4Qn
Say hello to my OC, Shadow Conductor!
Ini sebenernya karakter buat tugas animasi. Waktu itu karena kepepet deadline jadi aku ngecheat dengan ngeitemin seluruh badannya dengan dalih ngasih vibes misterius WKWKWK tapi ternyata seru untuk dikasih lore dan akhirnya kukembangin deh.
@gloswanakixu @WEBCOMICFESS Yaudadeh kasian tp nanti endingnya tetep dia maunya merid sm aq 😒🤚 babai nanti ku kasi undanganny deh
Permisi halo iyah aku mw minta balikin hatiku boleh gak
Kalo gabisa hatimu aja aku minta deh biar tukeran 👉👈
// yume 🎱🍵
Gatau mau caption apa intinya ini anu buat event Len ya gitu deh hehe 👍
Bingung cosplay keqing dulu atau ei 😭🙏🏻 yaudah gabung aja deh(*´ー`*)
Btw costume keqing opulent cantikkk banget (● ˃̶͈̀ロ˂̶͈́)੭ꠥ⁾⁾