画質 高画質

Hai warga *jpf aku mau rekomendasiin manga nihh. Judulnya Gokugakurai, yaa tipikal manga bunuh-bunuh monster sih, tapi ceritanya engaging dan artnya bagus bangettt! Yakin deh ini bakal jadi judul besar dari jump!! Semoga judulnya bisa masuk ke sini🙈

4 38

Jadi... Pas bangun tadi pagi...

Nvm deh
Good mowning , semangat senin (๑˃̵ ᴗ ˂̵)و

(Edisi lama sayang dibuang)

0 49

dibuang sayang jadi nitip taroh sini deh hehe 🫶🏻 watch me struggle with hfm’s hair 😭👎🏻

0 2

/yume; malmingan malah nonton horor bareng pdhl sama2 gsuka (maomitsu)
.
AKU BKIN INI SPIDRAN BGT SUMPA DEH

6 19

Csm! WARNING SPOILER MANGA
WARNING SPOILER ANIME

Katana Devil ini tu trigger-nya apa deh kalau mau berubah? Kan kalo Denji narik tali gergaji di dada, Reze narik pembuka granat di leher, Quanxi nyongkel anak panah dari mata. Sender udh lupa kalo ini

6 194

Ngintro malmingnya ini aja deh. Art pertama ocsona sama oshi, sekaligus sebagai penanda hari jadian mereka berdua.

LEFT: [AbeAsa], 25 Desember 2019 (1060 days ago)

RIGHT: [MitsuAsa], 16 Februari 2020 (1007 days ago)

4 17

//KeiMizu
Nemu pic meong jadi bikin ini deh

0 3

Mungut tokoh utama buat bayar pinjabutol (pinjaman bukan onlen wkwk), malah dapet bonus suami?! Mau gak?

Gantiin aku deh. Ketemuan sekarang di sini ▶https://t.co/QmSGkASgD0

6 18

Vega (before): "EH VEGA CETAR JUGA RAMBUT LO"
Vega (baru): "YOI EH BAJU LO LUCU DEH"
Both: "We slayy" *tos*🫂😎 https://t.co/yeRfv4n4Qn

0 0

Say hello to my OC, Shadow Conductor!

Ini sebenernya karakter buat tugas animasi. Waktu itu karena kepepet deadline jadi aku ngecheat dengan ngeitemin seluruh badannya dengan dalih ngasih vibes misterius WKWKWK tapi ternyata seru untuk dikasih lore dan akhirnya kukembangin deh.

0 3

Yaudadeh kasian tp nanti endingnya tetep dia maunya merid sm aq 😒🤚 babai nanti ku kasi undanganny deh

0 0

Permisi halo iyah aku mw minta balikin hatiku boleh gak

Kalo gabisa hatimu aja aku minta deh biar tukeran 👉👈

0 2

// yume 🎱🍵

Gatau mau caption apa intinya ini anu buat event Len ya gitu deh hehe 👍

19 31

Bingung cosplay keqing dulu atau ei 😭🙏🏻 yaudah gabung aja deh(*´ー`*)

Btw costume keqing opulent cantikkk banget (● ˃̶͈̀ロ˂̶͈́)੭ꠥ⁾⁾

1 6