//=time() ?>
Yeayyy kali ini bisa pake fanart buatankuuuu
Ceritanya Boruto abis di omelin Ayahnya gara-gara ganggu ngebucin 😂
#NaruHinaWedding #Naruto
#NaruHinaWedding #Hinata
#NaruHinaWedding #Naruhina
#NaruhinaAnniversary
#NaruHinaWeddingAnniversary
Aku ngecommish octp ku ke mereka berdua ke @.nnnanrii (ini pas awal awal dia buka commish 1,5 tahun lalu) dan @.zuppasoep (aku sudah dua kali commish sama Zuuu hehehe 🏃🏻🏃🏻🏃🏻)
Aku juga sebenarnya pernah buka commision tapi sekarang aku close dulu karena ngerjain commish lain https://t.co/qSq78djua0
Alele! Pair Reishi Trad-style collection
(Art by sender)
Sender pertama kali coba gambar digital nih, jadi coba gambar yg simple dulu 😅
Absen siapa yg gak sabar merch Trad-style ini rilis 🙈
Hasil drawing stream kali ini, gambar fem! Allen 😋😋😋
Pas pertama kali kalian nonton *bc pendapat kalian soal sayangku ini gimana guys? 😊😍🥰
Sebenernya dah pernah nunjukin dia beberapa kali sie WKWKWKW.
Btw Alex masih sepupuan sama Neil. Jadi gimana, kalian setia sama Neil apa oleng ke sepupunya nih //heh
Bulan Ramadan kali ini aku mau ajak bebuhan bocilku buat ikutan lomba Da'i Cilik di event garapannya @indihomeborneo Total hadiah jutaan rupiah lagi, menarik banget~ #BorneoRamadanFest #IndiHome
Halooo aku Aqwa buka PO merchandise lagi untuk #cf16 #comifuro16,kali ini ada tambahan Plushie Charm 🌻
PO sampai tgl 28 Maret ya kawan-kawan
https://t.co/YnZXp849XF
Bakal ada versi stiker menyusul!
//platonic yume
Hinata baru mendapat telepon dari pekerjaan paruh waktunya tepat sebelum dia dan Yui akan pergi ke bioskop untuk menonton sujume. Mau tidak mau dia tidak bisa nonton, padahal sudah pesan dua tiket. Dia terlihat sangat menyesal dan mengucap maaf berulang kali (cont
// vyiarchive
Waduh kali ini tidak malming dulu, wwww maka dari itu aku perkenalkan fighting stance Vyi /random banget😂
Gepeng ini emang bikin mikir dua kali waktu mau baca tapi aslii nagih karena gemes bangett sama hubungan ml flnyaa 😭 bener2 sat set tapi masih bisa di rem
4n0th3r typ1c4l r0m4nc3 f4nt45y di ijo
Kalau gambar oc meski ngga di repost orang lain dua gambar ini sih
Yang gambar khusus 17-an aku kaget bisa 300-an 🥹
Yang gambar Valentine itu pertama kali bisa diatas 100-an
Reonites, kali ini Sheila minta ide teman-temannya buat next date sama Charlie, kira-kira apa ya idenya? Yuk ikutin terus ceritanya dan jangan lupa sambil minum MariOppa ya!
#MariOppa #DaebakSusunya #MariOppaDaebakSusunya #SusuKoreaEnak
@VictoryDraws Oh lord I did 52 and it about killed my wrist hahaha
But here’s Kali if you wanna do it.
besides Kali , what character peaks your interest the most #artmoots #digitalart #ocs #art #Artists
Terakhir kali gambar Athvi peri kecilku berwarna 🥺🥺🥺💗💗💗💗💗