画質 高画質

Yeayyy kali ini bisa pake fanart buatankuuuu

Ceritanya Boruto abis di omelin Ayahnya gara-gara ganggu ngebucin 😂





25 81

Kalian prtama kali nonton /bsd taun berapa?
kenapa mutusin buat ngikutin animanga ini? Apa sih yg bikin kalian tertarik?
Dan kalian team nontonnya batch / on-going?

21 325

Aku ngecommish octp ku ke mereka berdua ke @.nnnanrii (ini pas awal awal dia buka commish 1,5 tahun lalu) dan @.zuppasoep (aku sudah dua kali commish sama Zuuu hehehe 🏃🏻🏃🏻🏃🏻)

Aku juga sebenarnya pernah buka commision tapi sekarang aku close dulu karena ngerjain commish lain https://t.co/qSq78djua0

0 5

Alele! Pair Reishi Trad-style collection
(Art by sender)

Sender pertama kali coba gambar digital nih, jadi coba gambar yg simple dulu 😅
Absen siapa yg gak sabar merch Trad-style ini rilis 🙈

2 42

Hasil drawing stream kali ini, gambar fem! Allen 😋😋😋

16 111

Pas pertama kali kalian nonton *bc pendapat kalian soal sayangku ini gimana guys? 😊😍🥰

5 125

Sebenernya dah pernah nunjukin dia beberapa kali sie WKWKWKW.

Btw Alex masih sepupuan sama Neil. Jadi gimana, kalian setia sama Neil apa oleng ke sepupunya nih //heh

0 2

Bulan Ramadan kali ini aku mau ajak bebuhan bocilku buat ikutan lomba Da'i Cilik di event garapannya Total hadiah jutaan rupiah lagi, menarik banget~

0 0

Here’s my OC Kali I love drawing her 😂

0 2

Aku tiap kali nemu crew atau apapun yg related to usss:

4 17

Halooo aku Aqwa buka PO merchandise lagi untuk ini ada tambahan Plushie Charm 🌻
PO sampai tgl 28 Maret ya kawan-kawan
https://t.co/YnZXp849XF
Bakal ada versi stiker menyusul!

3 2

//platonic yume
Hinata baru mendapat telepon dari pekerjaan paruh waktunya tepat sebelum dia dan Yui akan pergi ke bioskop untuk menonton sujume. Mau tidak mau dia tidak bisa nonton, padahal sudah pesan dua tiket. Dia terlihat sangat menyesal dan mengucap maaf berulang kali (cont

27 43

// vyiarchive

Waduh kali ini tidak malming dulu, wwww maka dari itu aku perkenalkan fighting stance Vyi /random banget😂

10 17

Gepeng ini emang bikin mikir dua kali waktu mau baca tapi aslii nagih karena gemes bangett sama hubungan ml flnyaa 😭 bener2 sat set tapi masih bisa di rem

4n0th3r typ1c4l r0m4nc3 f4nt45y di ijo

0 9

Kalau gambar oc meski ngga di repost orang lain dua gambar ini sih

Yang gambar khusus 17-an aku kaget bisa 300-an 🥹
Yang gambar Valentine itu pertama kali bisa diatas 100-an

0 0

Reonites, kali ini Sheila minta ide teman-temannya buat next date sama Charlie, kira-kira apa ya idenya? Yuk ikutin terus ceritanya dan jangan lupa sambil minum MariOppa ya!

1 4

Oh lord I did 52 and it about killed my wrist hahaha

But here’s Kali if you wanna do it.

1 4

besides Kali , what character peaks your interest the most

0 0

Ahah akhirnya beli csp sejak terakhir kali pake trial setahun yang lalu

0 1

Terakhir kali gambar Athvi peri kecilku berwarna 🥺🥺🥺💗💗💗💗💗

0 0