//=time() ?>
Kenapa mesti detail gambarnya? Biar kerjanya lebih efektif dan sesuai apa yg dipengenin. Di case w karna cuman denah dan 3D yg gak detail jadi sempet banyak misscom ama mandor & mereka diminta bongkar lagi. Pokoknya gambar detail ngaruh bgt kalo kalian gk pake jasa arsitek.
@AsuraBoo Ini review:
Banakk artnya keren parah, komis nya juga cepet di kerjain, fast respond juga..
NGL aku suka banget sama art nya uwaaaaa ~
*pemilik akun ini sedang berhenti berkerja setelah liat pengumuman ew04*
@_chocohime_sub_ kamu juga harus ikut letoy kaya aing
🌌
AKU BISA MEMBUATMU JATUH CINTA KEPADAKU (dengan pelet) MESKI KAU TAK CINTAAAAAA KEPADAKU
BERI SEDIKIT WAKTU (agar peletnya bekerja) BIAR CINTA DATANG KARENA TELAH TERBIASAAAAAA
SWK's art commissioned by sender
Bekerja bekerja...
Anw gift buat @deinsIeif
Baru selesai tb" jeder ayato
(Sekalian post yg lama)
1K1, tolong rekomendasiin sender gepeng kaya gini dong, yang latarnya kerjaan china gitu tapi alur ceritanya bagus, artnya bagus jugaa makasii
"Aku harap kalian menikmati Chuseok ini seperti di tempat kelahiran kami"
Sudah 2 minggu setelah Chuseok diadakan. Bagaimana kesan-kesannya? Buat yang belum baca fic ini. Perkenalkan namanya Park Minhyuk. Adiknya Miruki hehe kerja sebagai saniwa di negara seberang
@jek___ Malam selasa stad, ya biasa si rutinitas malam ya kerja. Yuk yang mau nambahin bisa DM ya
Hi! Moots, boleh minta bantuannya?
Kenalkan, ini OC-ku, panggilannya Lena, 36 th.
Dia lahir di Kalimantan, besar di daerah Jabodetabek, kerja di Jawa Timur.
Sekiranya apakah ada familiar dg area Jabodetabek dan/atau kalimantan yang bersedia ditanyain masalah kultur setempat?
kerja mulu tapi kagak kaya-kaya o(-(
puji ato semangatin dong, capek banget gua jir
3. THE DETECTIVE!SARAH
S: Pik, gimana hari lo? Lancar?
Itu Sarah. Mantannya Piko. Mereka sempet pacaran lama 2 setengah-3 tahun pas mereka kuliah, ternyata lebih cocoknha jadi sahabat, sepakatnya. Cewek yang dapet beasiswa PON ini sekarang kerja jadi detektif (g ril gpp y- :"D)
Post ulang ges
Perkerjaan pak hans bukan cuman sekedar ngurusin talent aja ya kn pak hans. ✧(。•̀ᴗ-)✧
@SIR_staff5
@axoltl_staff5
.
.
.
#Artxoltl #SIRfanart #maha5 #mememaha5 #vtuber #anime #animeboy #art #fanart #digitalart
When your nieces minta you to draw them, you just had to. No matter tgah buat kerja or not. So I did. Kasi puas hati 😂.
@kegblgnunfaedh Kerja kelompok👏
.
Ilustrasi lucunya mulai dr 20k aja📌 (Cocok untuk ilustrasi bareng keluarga,ayang atau bucin sama bias favorit)
Ready for con ❤️ will be available at CF 15 BOOTH A01 - TENAGA KERJA INDIE. Here's some of my catalog part 1
#comifuro15catalog #comifuro #Comifuro15
SELAMAT PAGI SEMUAA💛
semangat kerja nya, semangat sekolahnya, semangat kuliahnya.
jgn lupa sarapan!
Guis ada penguumuman debut tgl 2 oktober jam 8 MALAM kalo kalian iseng sukrib dong nih linknya :
https://t.co/wGrfxrW5Ag
makasih saranghae se kota
#Vtubersid #vtuber
@alvvationn MhWHAHAHAAHAH YESSS, KM GEMES, APALAGI AK, LANGSUNG KU HAP. ak bangga dia udh nemuin kebahagiaannya, semoga terus kyk gini biar ak ada kerjaan buat nyiksa dia lagi🥺🥺💞💞💞
Andhara Muson Timur, 27 tahun. Bekerja di sebuah ahensi yang terletak di bilangan Melawai. Kerap dibikin sebel sama AE-nya yang suka ngasi kerjaan di luar office hour, lebih santai katanya. "Santai palelo somplak! Gua toyor lembek palalu!" Umpat Ara di depan laptop selepas Isya.