sannyo... i think she's cool 😳

23 70

[ ] quick lil sannyo cause she's purple and i like her :-]

41 89

Nivel 3
Yama-uba que habita en la meseta
Sannyo Komakusa

10 17

*fiksi louis x william

sweater couple tulisannya nice brothers terus yang bikin sweaternya si kakak... indahnya persaudaraan......

2 22

*jpf ayo yang suka mereka, drop lagu kesukaan kalian dan alasannya 😊😊

Sender : Secret Night, kayak disko soalnya asyik 😂

1 16

haloo boleh minta rtnya? 🥺

jadi aku bakal open mini batch gitu, buat sekian slot via DM dengan maks 2 layouts/slot !🎠 kali aja ada yang tertarik sama layout aku, ini beberapa katalog baru aku 🎪

Close? sampe nick aku tulisannya close aja💥

92 4

Happy ending Now 、Nami and Nojiko get no the thousand sanny in Mugiwara no ichimi !

0 11

Ini layer shading pertama, tp disitu tulisannya 3 karena gambarnya dah selesai

0 3

Dan komiknya cuma jadi 2 biji doang walo cuma per 4 panel awokawokawok

Yg ini kesannya jadi agak bxb ya padahal I do not intend them to be that way wkwkwkwk it eez what it eez yaudalaya

Dah, baru sampe sini aja si komiknya.

0 0

I should REALLY be trying to be active here so here's something I make on the this vtuber stuff on the app virtually and make it as resemble as my OC SEAU and Sanny so that's that I guess! :3

0 1

happy birthday ger ! nih kado virtual 🤪🎁

semua doa yang terbaik untuk ger agar bisa selalu berbahagia di sepanjang umur ger <3 semoga kuliahnya lancar dan dipermudah segala urusannya (termasuk dalam dunia pergachaan and keep being amazing! luv u🥰💖

1 6

Pengen belajar langsung dari J.C. Leyendecker, nanya gimana dia bikin anatomi bergaris khas yg kaku tapi tetap luwes dan bernyawa sekaligus. Tapi biarpun terlahir sejaman kayaknya mustahil deh. Jadi sekarang kanggoin niru lukisannya aja, berharap bisa tau trik-trik yg dia pake.

0 1

Genshin impek au lokal (1/2)
Inspired by: :D

Qiqi gasuka Hutao ada alasannya kan? AOWKAOWKAOWKA
Ide dari :

22 128

sebenernya tulisannya pink:" tapi kamu harusnya bilang dari awal wkwk jadi bisa kuubah secepatnya, kuganti yaa. btw message nya lucu banget🥺 https://t.co/GaiZOtqmiU

0 1

"Jangan rindu, itu berat."
- SIR Dilan 2021

Jadi gini, awalnya beneran bukan terinspirasi dari Dilan kok. Nggak tau tiba2 malah jadi Dilan kesannya awkwkwk//yyyy

Anyway, hope you like it Sir :))

3 52

Dulu sempet bikin scientific illustration iseng2. kalau tertarik bisa follow igku yang khusus scientific illustration tapi udah gak pernah update wkwk, disitu ada penjelasannya juga untuk tiap gambar https://t.co/vDA7Y9tYgT

1 4

Ceritanya, tiba-tiba Joana ajak selfie, tpi aku blom siap.. mungkin Joana selfie karena aku udh ngetraktir Joana beli minum... iya ini fanart buatmu , aku buat fanart ini karena baru-batu aja aku mulai mengikuti channelnya Joana, alesannya ya karena suka aja..

2 26

Telat banget ya? 😂
Selamat atas kelulusannya ka
selamanya kakak akan selalu menjadi nadila kebanggaan kami nadilavatic, fans, member JKT48, dan semua yang kenal ka nadila 🥰

0 5

Finally i finished my fanart for

Atasannya si martin (┛✧Д✧))┛
This is my fastest record to finish it in 4 days
-

0 7

Giliran postcard team sekolah😅 masih lanjut thread dibawah ya~ (abaikan tulisannya ya nanti gaada tulisan gtu kok)

8 63