//=time() ?>
*fiksi louis x william
sweater couple tulisannya nice brothers terus yang bikin sweaternya si kakak... indahnya persaudaraan......
Happy ending Now 、Nami and Nojiko get no the thousand sanny in Mugiwara no ichimi !
Ini layer shading pertama, tp disitu tulisannya 3 karena gambarnya dah selesai
Dan komiknya cuma jadi 2 biji doang walo cuma per 4 panel awokawokawok
Yg ini kesannya jadi agak bxb ya padahal I do not intend them to be that way wkwkwkwk it eez what it eez yaudalaya
Dah, baru sampe sini aja si komiknya.
I should REALLY be trying to be active here so here's something I make on the this vtuber stuff on the app virtually and make it as resemble as my OC SEAU and Sanny so that's that I guess! :3
Pengen belajar langsung dari J.C. Leyendecker, nanya gimana dia bikin anatomi bergaris khas yg kaku tapi tetap luwes dan bernyawa sekaligus. Tapi biarpun terlahir sejaman kayaknya mustahil deh. Jadi sekarang kanggoin niru lukisannya aja, berharap bisa tau trik-trik yg dia pake.
Genshin impek au lokal (1/2)
Inspired by: @f_risu658 :D
Qiqi gasuka Hutao ada alasannya kan? AOWKAOWKAOWKA
Ide dari : @Soracchi_910
#GenshinImpact
sebenernya tulisannya pink:" tapi kamu harusnya bilang dari awal wkwk jadi bisa kuubah secepatnya, kuganti yaa. btw message nya lucu banget🥺 https://t.co/GaiZOtqmiU
"Jangan rindu, itu berat."
- SIR Dilan 2021
Jadi gini, awalnya beneran bukan terinspirasi dari Dilan kok. Nggak tau tiba2 malah jadi Dilan kesannya awkwkwk//yyyy
Anyway, hope you like it Sir :))
#SIRfanart #MAHA5 #digitalart #practicecoloring
Dulu sempet bikin scientific illustration iseng2. kalau tertarik bisa follow igku yang khusus scientific illustration tapi udah gak pernah update wkwk, disitu ada penjelasannya juga untuk tiap gambar https://t.co/vDA7Y9tYgT
Ceritanya, tiba-tiba Joana ajak selfie, tpi aku blom siap.. mungkin Joana selfie karena aku udh ngetraktir Joana beli minum... iya ini fanart buatmu @JoanaMaoh, aku buat fanart ini karena baru-batu aja aku mulai mengikuti channelnya Joana, alesannya ya karena suka aja..
Telat banget ya? 😂
Selamat atas kelulusannya ka @nadilawantari_
selamanya kakak akan selalu menjadi nadila kebanggaan kami nadilavatic, fans, member JKT48, dan semua yang kenal ka nadila 🥰
#UPRISING_Epilogue #JKT48NadilaGradSpecial
Finally i finished my fanart for
@vernalta_studio
Atasannya si martin (┛✧Д✧))┛
This is my fastest record to finish it in 4 days
-
#artwork #newbieartist #fanart #digitalpainting #ibispaintx #ibis_paint #vernalta #AtasannyaMartin #VernaltaAnimeVersion #VernaltaVersiAnime
Giliran postcard team sekolah😅 masih lanjut thread dibawah ya~ (abaikan tulisannya ya nanti gaada tulisan gtu kok)