YEAH sedih bgt oomf pdhl aku udh bisa yg hard mode

0 0

cw // rape, physical abuse , ptsd , eating disorder
Kmrn liat komen di salah satu mfs ada yg bilang klo Ruby lembek jjur agak sedih bacanya 😓
Buat kalian yg blm baca mungkin mikir Ruby lembek jd sender disini mau ngejelasin aja klo she was abused & bullied in her 1st (cont..)

59 452

alolo, tak mo lah sedih gini🥺

0 1

Inget banget waktu itu sesudah bantu ikatin tali sepatunya, Brill bilang terima kasih ke saya. Tapi saya cuma ngangguk, lalu dia bilang gini, “Sama-samanya mana?”

Anak kecil ini punya attitude yang sangat bagus. Saya sedih kalau ingat kondisinya sekarang.

2 5

Sapphire holder, Sevan. Somehow akrab sama Marie di keluarga ini. Kalem-kalem mulutnya agak pedes. Sebelumnya dia main di sirkus bareng kakak kembarnya. Tapi aslinya dianya agak gampang jatuh sakit. Agak ngerasa sedih kakak kembarnya milih jadi lebih maskulin demi survival

0 0

Curhato:

Mira kan lagi sedih ya, karena banyak pikiran. Tapi biar gak stress, Mira main game tembakan dong sekalian latihan "toh Mira newbie main game". eh, Mira di toxic in dong WUUUEEEHHH. Makin gak mood dan akhirnya gak bisa nahan nangis TwT

Akhirnya Nyanyi di discord. Tamat

3 50

Cerita sedih ringkas di ambang tahun baru...
.
.
.
A short sad story on the eve of the new year...

1 3

Terakhir...
"Kita bisa pergi tahun depan"
"Karena aku akan berada di sisimu tahun depan dan tahun setelah itu."

Dah lah, kata-katanya aja bikin sedih gini 😭
Biasanya kata-kata harapan gini kalau di fiksi yg pasangannya mati satu karena sakit, kalimatnya gak pernah kejadian 😭

1 4

tangan kicik amu hendak mengusap kesedihan dari wajah kiki😔💞

source: instastory author 18des

gepeng: w33!

16 115

Pls ini sedih banget😭

0 0

bangto indonesia ayo segera kirim surat 2 hari lagi nih ^^ spoiler wtp cake birthday ke youngmin ada tulisan bangto indonesia hehe kl dikit yg kirim surat agak sedih sih akunya :')

17 20

Mau curhat boleh ga? ◉‿◉

UDAH BUAT CAPE CAPE, DENGAN NIAT, BUAT NYA BERJAM JAM, TAPI PAS AKU POST DI SOSMED YG LIKE CUMAN 3. SEDIH GA SIEHH MWEHEHEHE (っ.❛ ᴗ ❛.)っ

38 273

Mengcoba gambar pakai Hape, aplikasi Ibis Paint X

Sedih nih Ittou dan Gorou gak pulang-pulang, Barbara sampe cons 12 kali dah ahh pulang terus....

0 3

Ga nyangka ngikutin dari 2016, congrats ka , sedih sih harus tamat tapi banyak bgt pesan moral nya pagi pas dichapter" belakang + tiap char punya kesan sendiri, sekali lagi thank u ka sena, semoga nanti ada karya baru lagii, wuf u

1 19

Rankachan rkgk

tadinya pengen gambar yang sedih2 gara2 toki no meikyuu eh ga jadi, ga tegaan emang :"<

1 3

Semangat kak liannn. Jan sedih-sedih :(( I will always support youuu. Hope you are getting better ✨✨

0 0

SELAMAT PAGI SEMUANYA lama tidak menyapa kalian semua disini yeahhh👍 btw aku punya sp anniversary phomai mines saki-chan dan aku sedih sekali anakku gamau pulany😢😓🥺

0 1

Kisah cinta tersedih abad ini

0 0

Jaehyun gak jd debut lagi , sedihhhhh 😭😭😭😭😭😭

0 0