//=time() ?>
#byandby Jia and Jiu itu bodyguard skaligus caretakernya Saki (20), a filthy rich daughter of a certain conglomerate. Saki’s parents died* in a car accident, leaving Saki to be the sole heir of the company. Di cerita ini saki divonis mati in 2 years-
@lambe_nft Koleksi Artwork ku kak, 1000% Hand Drawn.
Kamu bisa Check di Koleksi AD FA Collection di Linktree ku. 🙏
@lambe_nft Hand Drawn Collection kak.
Kamu bisa Check di Koleksi Yoshiro Hana Linktree profil aku.
Terima kasih 🙏
Casually Anime Girl
(Ceritanya bikin fanart Yoimiya tapi kayak beda jauh >_<)
Terima Commision Art
Hubungi Contact Person di Bio
#illustrations
#animegirl
#fanart
ada yg agak beda di gepeng ini🤔 7h3 m4rr1ag3 bu5in3ss di item
btw ada yg tau ini gepeng drimana? keknya perna muncul di tl tpi lupaaa drmana;(((
Yung nangangapa kapa sa art style na gusto mo kaya di parepareho🥹 Tatlong bias ko nga pala sa Alamat🤗
@Official_ALAMAT
@ALAMAT_members
@adelestancati @SalaLettura @Amelie84044597 @biserka30048567 @Caterin07136827 @dario39355099 @guastellae @Faustanthonia73 @gcacciabaudo @DavLucia @MaraBussani @marcovolpicell @giuseppenotarn1 @Am_Paglia @NRegimenti @MariaDery5 @Gigithebeast1 #GenteDiMare a #SalaLettura
“Non c'è niente di misterioso per un marinaio se non il mare stesso, che è padrone della sua esistenza e imperscrutabile come il destino.”
Joseph Conrad
🎨 William Turner
Karyababu
Menyambut kemunculan kaveh di livestream besok 🫶🏻✨🏛️
knp aku pertama kli mikirnya itu yg di world vanquisher jshdkd mmf https://t.co/U9zbYfTPLb
me desperté y me di cuenta q solo existe un frank iero en todo el mundo y nunca voy a encontrar otro
[Shares very appreciated!]
#CF16 PRE-ORDER CATALOGUE
Halo aku Beruwang dari Circle Dosa Bersama F15-AB day 1 only akan buka fast PO untuk pick-up di CF16 dan mail order!
🗓 Open PO dari 30 Maret 2023 s/d 7 April 2023 pukul 22:59 WIB
📍 https://t.co/JzWM5d76su
#IdentityV
@ketawaajahat - nagisagi: PLS PLS INI TUH LUCU BGT, kekk nagi yang awalnya ga punya interest buat siapa2 tertarik sama sosok isa dan keluar dari zona nyamannya. Juga nagi kek clingy gtu di sekitaran isa kek bayi besar. Pas scene isa maki diri sendiri kek nagi tuh ga suka jdi dimarahin gtu :((
Liat apa yang sender temukan di ijo k4nv4s art Gepeng! nya bagus bgt😭💗
Wh4t 1t t4k3s t0 l0v3 y0u
rinsagi model au di mana rin jadi model under agensi milik isagi, mereka ini pacaran tapi backstreet demi kerjaan, ngedatenya harus diem diem dan tertutup, walau dua duanya juga jarang keluar sih, paling kalo makan malem, biasanya sewa satu resto buat berdua, rich couple ni bos
#GenteDiMare
Fulmini zigzagavano nel cielo.
L'aratro della prua faceva a pezzi le zolle dure del Mediterraneo. La poppa le spianava come un erpice.
Sui relitti di imperi inabissati
il mare era banchisa di antracite, oscuro gorgo di forze plutoniche.
E Moya navigava
guys waktu april fool taun kemarin itu kan para author naver banyak bikin ilustrasi spesial macam giniii. nah itu liatnya di mana sih? di halaman event atau ada diupload khusus di judul tertentu? (Kalo di wt id misal kayak kumpulan kompilasi gepeng gt)
semoga paham (cont..)