//=time() ?>
#FGO Melt's best part coloured
Artist: Kojima Saya
https://t.co/hT4nYXW4DI
Mohon maaf lahir batin 🙏✨
Saya nggak gambar apa-apa, cuman ini... (Hasil request di IG)
@Lanilei_Nari Hi, my name is Saya! I'm a duck vtuber who reincarnated into a human! I was wondering the earth when I saw a poor duckling that was separated from his mother. Feeling sad for him, I adopted him and name him little fire!
untuk keychain
cuman tersisa 4 slot
karakter ganyu
yuk langsung diorder aja atau dm ke saya
DEADLY CLASS #47 hits your local comic shop
JULY 21st. It's an all-Saya issue.
Reserve your copy now or pre-order at https://t.co/YWKAnWVPQb
#comicbooks #CreatorOwned #DeadlyClass
Sambil nunggu update selanjutnya silakan dipinang masker atau item karya saya ya, support seniman lokal. ☺🙏 dm ya...
mau ngasih tau kalo akhirnya saya memutuskan untuk open pre-order produk kartu kuartet yang awalnya dibuat guna memenuhi tugas UAS mata kuliah desain produk ini. whoaaa!! yu yu bisa yu
jika ada yang berkenan bisa dm ya https://t.co/FRqBXVdqWE
TWO COLLABS WTH @godofbubis
The first one is Saya, my oc, and the second one Hikaru, bubi's oc <3
Sketch- @godofbubis
Color- me
How about a POV of getting teased by Saya? — …… I don’t think my heart can handle that one chief https://t.co/2nB10M8Lw8
karena sepertinya sedang rame, aku mau drop #promotwt lagi!! bantu rt dong~
ayo guys aku terverifikasi centang biru 100% waras real no hoax, juga aku orangnya uwu dan penyayang!! (slagi kmu gx cari gara2 sma saya,, /hj)
silahkan drop carrd/trace/meme jika ingin mutualan!! <3
@SpacemanLemon Hi, Thanks for the hosting!
I love drawing oc's, I have a lot of them, but recently I'm into the bnha universe with my two oc's Saya and Aura! 😊✨
Me and my three other variants.
Saya juga cuma naro yang orang bilang aja https://t.co/u331BFPE4m
#私に対する偏見をいってください
なんでもいいよ~
What kind of Vtuber do you think I am?
Tolong beri tahu saya kesan Anda
Saya hanya boleh berbahasa Jepun
Saya gembira dapat bercakap dengan anda yang menyukai Jepun di pelbagai negara
Saya akan menjadi Hokage!
@syawalbz