画質 高画質

jjkhalu! crossover blue lock, warning spoiler both

tiba2 sender kepikiran them as siblings:
tidur 7-8 jam rutin abang, ga tidur 2 taun adek

386 2830

JJKART! Warning Spoiler

Sender sangat terpukul karena mengetahui kenyataan bahwa tangan anak sender jadi buntung 😭 lalu sender coba edit dan sambung²in scenenya jadi utuh gini. Kenapa makin sedih ya hueeee ㅠㅠ

24 411

orspoiler side story!

kalian ada ga yang ngehype side story? sender jarang bgt nemu yg ngehype, tau ngga akun akun yang sering ngehype side storyy pls drop thank you!! 🫶🏻

40 469

setor art! okkotsu, adakah yg mau berkawan sm sender??? 😁☝️☝️

4 107

kny! Rengoku redraw by senderr! (kangen dkit)

4 33

sender mau setor wip art! buat challenge, also adakah yg mau berk☁️ ? ᕦ(ò_óˇ)ᕤ

0 163

Babu! Sender kan mau outfit inspo Dek Gaming(bukan cosplay) kira2 celananya apa ya? Kan atasannya jaket crop top sama shirt hoodie

0 2

-bllk perasaan sender aja atau belakangan reo ni pendek di merch?😂 harusnya dia beda 1cm sama rin. Tp disini rin mirip nagi, enih antara rin makin bongsor atau reo mendelep?😭 maafkan aku tuan muda

17 413

Art! Color reverse vexel sender di ibispaintx 👀
Kalian pernah iseng nyoba juga?

0 16

Art! Sender mau nyari moots, adakah yang mau berk☁ ?

5 178

jjk! warning spoiler

sender baru tau kalau kualifikasi masuk ke special grade itu punya power yg bisa ngancurin negara! diliat-liat mereka power mereka tipe yg destruktif gitu yaa

225 2395

Prsk! Semangatin sender buat lanjutin nih wip yuk 😔😔

Art by sender~

6 86

Hello, sender mau nambah artmoots! di IG. Sender suka posting art oc

0 9

karyababu lyney 🫶🫶🫶 art by sender

108 843

Artist! Ayo share karya terbaru kalian!! Ini punya sender😋☝️

3 56

Latihan art! terus. Sender masih harus belajar banyak😭

22 722

the beauty of shadow of another world's domain 🌌

pics by sender babu!

34 281

Kny! Nyomot dri sender yg lain,paling suka yg mana?

Sender : kang dadang,gemes euy ngewinknya

8 93

Halooo, aku mau setor art! sekalian siapa yang mau ber-k☁️ sama sender cung☝️☝️! Poin plus buat kalian yg tau mas² rambut merah ini (titipan)

1 52

babu! minta saran dong, sender udah berhasil mulangin Navia plus signature nya dan sekarang inceran sender cuma Alhaitham yang gatau kapan hilalnya. Menurut kalian worth it ga kalau sender pull mistplitter? sender punya Ayaka dan emang sering bawa ke abyss juga. Menurut (cont..)

0 4