//=time() ?>
jjkhalu! crossover blue lock, warning spoiler both
tiba2 sender kepikiran them as siblings:
tidur 7-8 jam rutin abang, ga tidur 2 taun adek
JJKART! Warning Spoiler
Sender sangat terpukul karena mengetahui kenyataan bahwa tangan anak sender jadi buntung 😭 lalu sender coba edit dan sambung²in scenenya jadi utuh gini. Kenapa makin sedih ya hueeee ㅠㅠ
orspoiler side story!
kalian ada ga yang ngehype side story? sender jarang bgt nemu yg ngehype, tau ngga akun akun yang sering ngehype side storyy pls drop thank you!! 🫶🏻
sender mau setor wip art! buat challenge, also adakah yg mau berk☁️ ? ᕦ(ò_óˇ)ᕤ
Babu! Sender kan mau outfit inspo Dek Gaming(bukan cosplay) kira2 celananya apa ya? Kan atasannya jaket crop top sama shirt hoodie
-bllk perasaan sender aja atau belakangan reo ni pendek di merch?😂 harusnya dia beda 1cm sama rin. Tp disini rin mirip nagi, enih antara rin makin bongsor atau reo mendelep?😭 maafkan aku tuan muda
Art! Color reverse vexel sender di ibispaintx 👀
Kalian pernah iseng nyoba juga?
jjk! warning spoiler
sender baru tau kalau kualifikasi masuk ke special grade itu punya power yg bisa ngancurin negara! diliat-liat mereka power mereka tipe yg destruktif gitu yaa
Prsk! Semangatin sender buat lanjutin nih wip yuk 😔😔
Art by sender~
the beauty of shadow of another world's domain 🌌
pics by sender babu!
Kny! Nyomot dri sender yg lain,paling suka yg mana?
Sender : kang dadang,gemes euy ngewinknya
Halooo, aku mau setor art! sekalian siapa yang mau ber-k☁️ sama sender cung☝️☝️! Poin plus buat kalian yg tau mas² rambut merah ini (titipan)
babu! minta saran dong, sender udah berhasil mulangin Navia plus signature nya dan sekarang inceran sender cuma Alhaitham yang gatau kapan hilalnya. Menurut kalian worth it ga kalau sender pull mistplitter? sender punya Ayaka dan emang sering bawa ke abyss juga. Menurut (cont..)