//=time() ?>
Setor Art! Ngedoodle Captain Price dari CODMW semalem.
Skuy yang mau moot, biarpun lebih rajin RT daripada gambar sih
@FANAT1KER topiknya terlalu dalem, ryu nda kuat.
yang penting machine translate gak sebagus terjemahan dari yang udah ahlinya, soalnya ada semacam model language. ibaratnya bandingin manusia sama komputer nebak gambar "ini hewan apa?"
manusia jawab lama tapi sering bener, komputer kebalik
Gambar dy lagi pdhl eNTe
Thengs
#artistsontwitter #artidn #zonakarya #artist #digitalart
Selamat atas tamatnya Webtoon Aegis Orta @lunaria_co, gak nyangka inj webtoon cepet banget tamatnya :" dan terima kasih udah nemenin kami bertahun²
Maaf jika gambar gabrielku agak shshsh😭 #aegisorta
pengen gambar tpi ngantuk tpi pngn gambar tpi kopi blm abis tpi ngantuk tpi pengen gambar tpi ngantuk tpi kopi blm abis tpi ngantuk tpi pengen gambar tpi ngantuk tpi kopi blm abis tpi pengen gambar tpi ngantuk tpi kopi blm abis tpi ngantuk tpi pengen gambar
*hqart by sender. vote terbanyak didapat oleh... 🥁 Sunarin!! 🎉 congrats buat yg milih dan maaf gambarnya berantakan 🙈 thank you and goodnight! https://t.co/OId2ksKSo1
📸 Jarang2 bukan gambar hsy lagi depresi ☺️🫶
🍋 art by sender
mamaku ngomis ke aku, disuruh gambar char drakor wkwkwk
Hloh minasang, user ini mw minjem anak2 kalian yg cakep itu buat digambar. Itung2 stress relief (yh)
adakah artist! yg mau berk☁️? no minor and no homophobe yaa🙏 freepass buat yg bisa tebak ini gambar siapa xixixi
art! SENDERR LG GAMBAR2 IN (simple art) OC FAVS MOOTS SENDERR WWWW
ada yg mawu berteman?
artist! siapa yang suka salting gambar husbun sendiri wkkwkwkw ini sender salting terus pas gambarnya
Art! Sudah lama tidak menggambar realis. Ada yg bisa nebak dia siapa?
Babu! Nemu gua tersembunyi belakang rumah araja :o sepertinya tempat persembunyian abyss sibling krn ada kursi yg bisa diduduki :o also itu gambarnya.. Sepertinya sbuah tornado??
Yang masih baru. Keknya akhir akhir ini aku jarang ada waktu gambar mereka 🥲 https://t.co/fMLNV6piX7
@meintaikoo Kamu akan menyesal karena ujug2 aku pake di gambar wholesome (JADI PATUT DIPERTANYAKAN KONTEKSNYA)
Dulu aku ga ngerti coloring yg tepat tapi itu semua butuh praktek dan waktu. Seneng banget bisa bikin gambar-gambar gemes begini 😭 https://t.co/cdzzvgZ016
Ini si piyak minta gambarin
.
.
.
#art #digitalart #moots #Artist #ibisPaintX