//=time() ?>
@CmsnArtist_Id Haloo aku bisa gambar full illustration 160k yaa! Udah masuk bg
Day 3
Jujurly aku mulai capek ahajsj,tapi tetap harus semangat 28 gambar lagi⸜( ⍢ )⸝
#art #oc #illustration #ShionDecemberTakeover #originalcharacter #AnimeArt #artistsontwitter
Malah berasanya kek yuji lagi ngereog. Gustiii susah juga ternyata gambar beginian. Ga pede aslinya buat up karna lucu banget😂..
Pertama kalinya bikin beginian ketawa mulu. Tpi sambil nangis dikit karna gagal
For @njwazmii, thank you udah nemenin glow up gambar dari awal. Kamu jg dh glow up sebagus itu dan membuat irry sampai ak smangat gambar lagi.
Tiap ultah aku bakal slalu kenang senyum kmu di gambar 🤩🙏 trus glow up sygg
@Ravelyn_AQ3D Urutan dari no 1, 2 terus contoh gambar (usahain diedit crop dll) hingga nemu ukuran dan resolusi yg pas (ukuran gak lebih dari 400 kb = contoh ada di screenshot lanjutan)
mmmmmmmau dtang & mnangis mlihat rura yg dgambar oleh @ochosneko hiksjxksjndj bsudmwjajjs mmmmkasih banyak atas kado nya kak ak sujud 🙏🏼🙏🏼🧎🏻♀️🧎🏻♀️🧎🏻♀️
Art! rkgk mas wanderer
Ada yang mau ber wawan?
Akun ku mungkin kadang gambar cowok topless sih.
Commission for Aly, thank you sudah komiss yaa :)
Saatnya tidur dulu bentar terus lanjut gambar lagi wkwk
Artist: Cerise Arch
#Commission #Procreate #AnimeArt
I drew my friends' reference #reference #blood #myart #practice #istillsuck #gambatte https://t.co/W01606Fd5E
Aku senang akhirnya bisa bikin gambar mamahnya Althaff dengan ketiga adiknya (ʘᴗʘ✿)
Gambar Kedua Althaff dan Kayla sama saudara kandungnya :
adanya yg ga identik nder wkwkwk BENER2 BEDAAAA... padahal mh mereka kembaran 😩 nih arga-erga wkwkw (gambar tahun lalu) https://t.co/ckSTiWAwmM
week 2 for #producember22
— a calm - beautiful creature decorated with flower and vines
amat sangat challenging ya gambarnya >< first time banget gambar kelinci hwhwhw anyway this is super late post 😆
#artidn #zonakaryaid #ArtistOnTwitter
Art! Spill gambar imut minimalis kayak gini dong, btw ini punya sender ^^
Blaze ini tokoh utamanya 😂
Blaze is a female warrior, pengguna elemen api yg pengecut dan punya trauma dg api 😂😂
Lbh suka pakai bow dr pada pedang/belati, krn jarak jauh. Tp Andy malah ngasih hadiah belati wkt ultah(belati yg di gambar)😭😂
Punya cerita keluarga yg kompleks. https://t.co/kSU7ApGUMY
2⃣ Jawab 2 soalan bawah (boleh reply @ quote tweet)
Soalan 1: Berapa bilangan klon yg korang nampak dalam gambar?
Soalan 2: Bayangkan kalau diri korang ada klon, apa yg korang akan lakukan?
3⃣ Tag 2 rakan.
misi, angel lewat
maaf bgt dr kmrn artblock ini jg masih gajelas gambarnya
#chainsawman #chainsawmanfanart #angeldevil #akihayakawa #akiangel