画質 高画質

Haloo aku bisa gambar full illustration 160k yaa! Udah masuk bg

0 1

Day 3

Jujurly aku mulai capek ahajsj,tapi tetap harus semangat 28 gambar lagi⸜( ⍢ )⸝

16 35

Malah berasanya kek yuji lagi ngereog. Gustiii susah juga ternyata gambar beginian. Ga pede aslinya buat up karna lucu banget😂..

Pertama kalinya bikin beginian ketawa mulu. Tpi sambil nangis dikit karna gagal

7 25

For , thank you udah nemenin glow up gambar dari awal. Kamu jg dh glow up sebagus itu dan membuat irry sampai ak smangat gambar lagi.

Tiap ultah aku bakal slalu kenang senyum kmu di gambar 🤩🙏 trus glow up sygg

8 8

Lu pernah ga...

Nggambar...

Sedih banget...

Astronot 💔💔

0 1

Urutan dari no 1, 2 terus contoh gambar (usahain diedit crop dll) hingga nemu ukuran dan resolusi yg pas (ukuran gak lebih dari 400 kb = contoh ada di screenshot lanjutan)

1 2

mmmmmmmau dtang & mnangis mlihat rura yg dgambar oleh hiksjxksjndj bsudmwjajjs mmmmkasih banyak atas kado nya kak ak sujud 🙏🏼🙏🏼🧎🏻‍♀️🧎🏻‍♀️🧎🏻‍♀️

35 53

Art! rkgk mas wanderer
Ada yang mau ber wawan?
Akun ku mungkin kadang gambar cowok topless sih.

2 59

Commission for Aly, thank you sudah komiss yaa :)

Saatnya tidur dulu bentar terus lanjut gambar lagi wkwk

Artist: Cerise Arch

0 2

Aku senang akhirnya bisa bikin gambar mamahnya Althaff dengan ketiga adiknya (⁠ʘ⁠ᴗ⁠ʘ⁠✿⁠)

Gambar Kedua Althaff dan Kayla sama saudara kandungnya :

0 0

Hello gengss~ yang butuh desain logo, desain feeds instagram, desain filter ig, desain sticker yang cute, desain gambar illustrasi untuk hadiah, wisuda, portrait dan lain-lain bisa mention, dm or wa via link in bio 😇#zonacuan ᅠᅠᅠ

3 5

adanya yg ga identik nder wkwkwk BENER2 BEDAAAA... padahal mh mereka kembaran 😩 nih arga-erga wkwkw (gambar tahun lalu) https://t.co/ckSTiWAwmM

0 1

week 2 for
— a calm - beautiful creature decorated with flower and vines

amat sangat challenging ya gambarnya >< first time banget gambar kelinci hwhwhw anyway this is super late post 😆

10 19

Art! Spill gambar imut minimalis kayak gini dong, btw ini punya sender ^^

0 23

Blaze ini tokoh utamanya 😂
Blaze is a female warrior, pengguna elemen api yg pengecut dan punya trauma dg api 😂😂

Lbh suka pakai bow dr pada pedang/belati, krn jarak jauh. Tp Andy malah ngasih hadiah belati wkt ultah(belati yg di gambar)😭😂

Punya cerita keluarga yg kompleks. https://t.co/kSU7ApGUMY

0 1

2⃣ Jawab 2 soalan bawah (boleh reply @ quote tweet)
Soalan 1: Berapa bilangan klon yg korang nampak dalam gambar?
Soalan 2: Bayangkan kalau diri korang ada klon, apa yg korang akan lakukan?
3⃣ Tag 2 rakan.

3 10

Pagiii♡ yang lagi butuh desain logo, desain feeds instagram, desain filter ig, desain sticker lucu2, desain gambar illustrasi untuk hadiah, wisuda, portrait dan lain-lain bisa mention, dm or wa via link in bio ᅠᅠᅠ

1 2

misi, angel lewat
maaf bgt dr kmrn artblock ini jg masih gajelas gambarnya

0 5