//=time() ?>
@txtdarigajelas Halo kak, yuk yang mau digambarin segemoy ini bisa DM ya. Terima kasih
Karena mulai serius 2020 jadi ini lah digital art pertamaku, pas itu buat sketch di buku gambar pake medibang di hp https://t.co/rbVpELHsx1
Hexagon universe lain:3 nyoba nyoba pake face play ke gambar hexagon kok keren ya:3
@fjellea Malah mirip ocku si Harry sebelum potong rambut 😭
Aku bayangin dia kalau digambar style kebarat-baratan pasti kayak yg Nael itu www
@ddachiyaa Satu keluarga bocil semua kecuali Elric
Yang kembar yang tua, anak terakhirnya cowok kalem
Ini digambarin besan hehe
Menggambar art! tangan sesorang yang tidak akan pernah bisa digenggam 😭
kayak nya terlalu seiso ini gambar
gambar vtuber eskrim
#Melustrasion
Kebanyakan gambar cheeb sih soalnya banyakan pada suka https://t.co/yxi6TRPywc
Art! Lagi jajal gambar gemoy buat latihan bikin cover buku buat project sekolah, sekalian YUK BER🐄TOALAN, AK SUKA BERK☁️ 😸😼😼
ini tugas matkul gaya & teknik gambar sy disuruh gambar fentesi art. Overall seru bgt 🌷 #illustration #artidn
MAO CANTIK BGT DIGAMBARIN SAMA CINN 😭🫶
MANA ADA ORG BUCIN DIBELAKANG 🫵🥹
AHSHWHHAHW LOPE SEKEBON 💕
#AlbaMaotwt
Karichibiiiii~💜💜
wkwk lagi kepikiran pengen gambar chibi kari, gasken deh ww
#Karillust #karissasharlotte
November ends~
Unlimited nuts
———
Wish I could’ve drawn more lol
#RisuNNN #iRISUtration #fanart #HololiveID #gambaRISU