//=time() ?>
Siapa yang udah gak sabar ketemu mereka? Sender udah kangen berat😔
*hqart *hq art by sender
haloo sender mau setor wip art! nihh, ada yang mau berk☁️ sama sender gaa?:0
-titipan
Art! Haloo, sender baru aktif di art acc. Adakah yang mau berteman? Gambarnya mungkin setahun sekali, tapi sender suka ngehype gambar mutual kok. 👉👈
haloo sender baru abis bertapa di goa bbrp hari ini, adakah yang mau berk☁️ dgn sender?
sekalian titip art! abang2 sender hehe
Art! Oc baru sender masih anonymous.. kira-kira nama yang cocok buat dia siapa? 👀
selamat natal dari mc kesayangan kita semua! 🤩🎄 karyababu by sender :3
cw// bxg, albemona
karyababu by sender
Merry Christmas and happy holidays dari couple favorit sender🫶🏻
-bllk cw tw // blue lock spoiler manga , spoiler character , pairing bl , m/m ( kaisagi , kaiser x isagi , kiis ) , au !!
guysss mau minta saran au kaisagi yang alurnya tuh enemies to lovers dongg, sender lagi pengen baca au😭😭
Babu! Merry Christmas buat para tabibito semua~ art by sender wanderer cosplay jadi rusa santa 🦌🎅🎄
Karyababu, Navia menjadi princess ala-ala manhwa 😻 art by sender
Sender open komis, yang mau jajan art! Yuk mampir 🔥🔥 atau cek reply ><
WARNING SPOILER
Warning BL , Kusakabe x Higuruma , KusaHigu ?
jjkhalu! Maaf banget sender tahu ini kondisi lagi genting, but guys.... listen.......Old Man Yaoi 🤤🤤
jjk! WARNING SPOILER
Kalo sender sih, jujur justru makin ketar-ketir ya begitu disuguhi narasi kalo Sukuna sampe terpukau dan ngasih pengakuan gini ke Higuruma😅🥲 (Masih kebayang-bayang Megumi, Jogo, Gojo, dan Kashimo yang dapet hal serupa soal pengakuan ini)
Malam artist! mau setor dudel dengan style baru dulu🥰, sekalian ada kah yang mau ber☁️ di akun baru sender?🥺🥺🥺
*hq crossover bnha
msh sender yg sama, beda senpai, beda kouhai, kali ini karasuno first years as class 1-A heroes!
edit by sender yg sama https://t.co/N4dxMbwYXU
orff cw // bl , joongdok , harshword , harsh words , office romance
Sender lg ngide utk mengisi libur semester dgn au berikut, adkh yg mau baca.. ?