//=time() ?>
@deidey16_ eh tolong bantu rt sama like 10× biar aku di unblock sama nih anime satir. Makasih ya moots..
Bantu reetwet aja guys, biar pada tahu keberadaan ku. Wwww btw thankyou for support me🥰
@Kelincisorehari Seru bgt!! Dan iya ini gacha, ini otome game, ceritanya tentang si MC (kita) berperan jd pengacara trs ngebantuin kasus2 di sekitar 4 male lead disana. Jadi kek detektif2 gitu hsjdhsks btw ini 4 male leadnya, cakep2 😳😳
Open for commission ✨
Hallo, aku buka komiss nih, yukk jajan🤗. kalo mau tanya² dulu boleh banget atau bisa cek syarat dan ketentuan di https://t.co/hXVwgGNbr7
bantu share ygy, thank u❤❤❤
#Artist #ArtistOnTwitter #illustration #Commission #commissionsopen @CmsnArtist_Id
"Min, superhero yang pake bantuan Khodam ada ngga?"
Ngga tau, tapi yang punya konsep rada mirip sama Khodam ada. Yaitu Godam. Walau bukan murni jin dan cuma makhluk dari dimensi lain. Godam berbagi tubuh dengan Awang dan senantiasa membantu Awang.
Godam = Khodam (?)
Thank you @Decassieastever
💥 Commission Open
💥 Bantu kucing!
💥 Order = help cats 🐱
.
.
#art #artoftheday #artwork #drawing #drawingoftheday #digitalart #digitalsketch #digitalpainting #digitalillustration #illustration #illustrator #illustrationart #draw #portrait #cat
@asamurimao Engga sih, tp itu bantu banget biar viewer km bisa tau kapan km live
Process for Ouroboros | Dreams
ayo menggambar bersama Ui-❤🌟 semoga bisa membantu hihiii
#promotwt MET PAGI SMUANYA!! Ak lgi nyari moots biar bisa ngehalu/ngeyume bareng!!! Bisa dibaca carrd ak buat info lebih banyak-!
✅️Ok w any fandom
Yuk dh mutualan🥺🥺 mungkin moots aku bisa bantu rt/like?👉🏼👈🏼
NYALOWWWW HALOW HELOW aku kepy mau cari temen!!! tlong bantu di rt >___< Ini akun mostly art dumps! isinya bisa yume, oc ato fanarts~ baca dlu rentrynya!! if ur ok with it then reply to be friends:33
mor e info: https://t.co/z0w1ZCyDzr
hehe tamat ges :3 makasih yang udah bantuin tamatin gim ini... tidurku tenang....
Aiyoooooo ga kerasa udh jam segini~ Karena saya mau bantu2 kak Kiyo, jadi saya, Kujira Noroi, memberikan akun ini ke author saya kembali~
Ku senang banget bisa kenalan sama teman2 baru dan dapat banyak pengalaman 💗
Makasih banyak ya semuanya!
またねー!!^3^ 💗
OPEN PO Black Clover (Yuuki Tabata)
Saat ini tersedia hingga volume 33 :D
Untuk manga yg tidak ada di etalase mono, bisa chat admin ya, semua manga JP bisa dibantu ya ;)
💰DP 50% OK!
🛒 https://t.co/JNhguCRWoH
🛒 https://t.co/QrDIO7RkP4
😻
.
Sc. @diktaaaaa
💥 Commission Open
💥 Bantu kucing!
💥 Order = help cats 🐱
.
.
#art #artoftheday #artwork #cat #CatsOnTwitter #drawing #drawingoftheday #drawings #digitalart #digitalsketch #digitalpainting #digitalillustration #illustration
Rt's are highly appreciated 🙏🏻
Good morning! Aku reopen urgent commission nih, masi utk beli makanan, obat n steril kucing, krn kucingku nambah T__T 🐈
Dengan 2 simple style spt gambar dibawah, senilai 50k (front payment ya 🥺🙏🏻). Pengerjaan 1-2 hari. Thank u yg udh bantu rt!
asahi, blushing: do you… wanna do planks together?
suga: say that again, but in Bantu this time
suga is so chaotic im not sure if i translated the right language but it might be Bantu or it might be a made up language bc suga. i cant believe he’s next to literal angel asapippi