//=time() ?>
Menggambar abbie 😳
Mencoba style coloring ceriah mwah mwah. Dah lama gk gambar cewek moee.
@artistsbase @PunyaAbbie #abbiebase https://t.co/ylKZJHPbPC
Plan to make this for the 19project but didn't manage to finish in time 💦
Otsukare for the project!✨✨
(1/2)
#3SetBBQ
#ZEA_art #Taka_Radjimart #hanamaki_art
#CloverMcOver
#Rai_Art #riks_art #Amicia_MichellArt #miyu_ottaviart
#LAN_NEE3s
#Azura_Art #Maunggambart #Layl_art
Birthday commission picture! Thankyou for commissioning me 💖 @cmsn_ART @CmsnArtist_Id #jasagambar #opencommission #artistsontwitter #artidn
@wildnchill kalo nau mau yang toxic relationship, ini recommended banget. ukenya 1 semenya 4, main seme nya yang ada di gambar. dan ini bl guideverse yang pertama dilisensi ke English.
Csmart! WARNING SPOILER MANGA
Salting sendiri gambar yosidin😞 aslinya mukanya sus, sender yg gambar malah jadi soft😔
Wip art by sender
プラットフォーム『AVYSS』のディレクターでも知られる音楽家・CVNが新曲「gambatterukara ft. BBBBBBB」をリリース!
BBBBBBBとのコラボ第二弾となる今作。自分自身への祝福や自己受容をテーマに、90〜00年代のスクリーモ、ジャングル、ハードコアにインスパイアを受けた楽曲に仕上がっている。
👇
Siapa sih, orang yang eksis di logo KFC? Ini dia, #ColonelSanders ~ Basically digambar sbg personifikasi dari brand #KFC oleh saya👌
.
.
@artist_bestie #ab_fanart_challenge #ArtistOnTwitter #ArtistOfIndonesia #zonakaryaid
Sastra si tukang gonta ganti profile pict. Tapi ini kece hshshs liat kalungnya namaku💗😤. Terimakasih piu gambarnya kece @Ranalancchii
【NEWS】CVN + BBBBBBB、新曲「gambatterukara」配信
“自己受容と祝福のヴィクトリー・スクリーモ” https://t.co/PqGmWjf8Rr @NobuyukiSakuma @BBBBBBBofficial
Hisashiburi ni nggambar digi
I present you, normal Isagiyoi and him in his youkai form
#ArtistOnTwitter #zonakaryaid #mbek族 #originalcharacter
@rasjawa hayok kang bareng ama ogut gambar2 anime kaya mangaka dan animator webtoon gitu, hahahaa saya awalnya juga kaku banget make pentab gini gbr masih jelek sekarang udah begini, efek latihan terus
setelah 1 tahun artblock akhirnya aku gambar
@artistsbase @PunyaAbbie #AbbieBase https://t.co/xB8P01beaH