画質 高画質

Kalau begitu saya ingin menitipkan ini

0 0

latihan 0001, 1/2 badan
fanart virtual youtuber favorit saya dari nijisanjiID, temanya saya gambar kak maung lucu 😊
saat ini saya sedang latihan mengubah "style" menggambar, kritik, saran silahkan komen :)

12 64

pity 18, primo sisa dikit, duit abis

saatnya "MIHOYO PLS I BEG YOUR PITY KASIHANILAH SAYA"

0 0

Not 2 but maybe 3, 4, or 5 karena saya tidak konsisten. https://t.co/X64NZ044F6

1 2

Hayuk, genshin fanartist nehh saya😁😁

0 0

✨ commission open!!✨

Sekali-sekali mau coba jual watercolor art hehe..
Kalau ada yang ingin ditanyakan boleh DM saya ya 👀!!


12 16

Saya juga ga mau kalah jadi vampir 👿

1 14

Siapa biasa baca Anak Anak Sidek akan kenal kartun ABUYUGEN. Sayalah pelukisnya itu 😅 dan kini saya telah berjaya menerbitkan komik saya sendiri! Preorder komik saya di https://t.co/SDlx3bhXR4

0 0

he estado haciendo personajes para una historia con mi bf, y salio ella y me le declaro super simp, le llaman saya,muy alta y delgada, fria y temperamental

7 96

2017 msh belom jago colouring + digital ((peluk2 cupcupmuah copic set)). Now i learn how to do digital colouring.

Dan no, itu 2017 OC saya yak, bukan mas indo 🥲 https://t.co/HKfyoBrUzi

2 12

aduh mas heath kok ganteng bgt, saya jadi tersipu

0 0

Mohon retweet ya kawan kawan untuk rezeki saya 🙏🏻
YEEN KUKIS CELUP 💝
NOW RM12 ‼️

❣️Available in Shoppee
DM me to purchase ‼️🤩

Flavour :
❤️ Red Velvet
🧡 Choc Chip
💛 Dark Choc
💚 Brownies
💙 Kukis Oreo
💜 Kukis Unicorn
+
🤎 CHOOSE Milk / White Chocolate Celup

108 59

Sepertinya banyak baru bulan ini!

Yahallo, Harunozuka disini.
Virtual Professor, Mentor, dan Supervisor.

Aku ingin berkenalan sama kalian!

Reply channel kalian biar bisa saya pantau.. ehmm maksudnya saya observasi ehehe~

Salam kenal ya~!

by tettoart04

6 47

ほんわか絵師のsaya.様()。
当アカ背景画像はsaya様作。
大変気に入ってるので夏バージョンをお願いした。
「ネコに浴衣着せてかき氷を」というこちらのかなりいい加減なイメージに対して、このラフ画届いた。
感動。ちょっとなにこれ、かわいい😊
やまねこの妹という設定にする🤗

0 27

oke selamat malam. dari saya;

0 2

TeRnYaTa WoRTeL iTu nGGa BaGuS BuaT MaTa,,,
SoaL x PaS WoRTeLNya SaYa TaRuH Di MaTa,,, MaTa SaYa JaDi PeRiH,,,,
XiXiXi,,,
nGaKaK aBieZz,,,

Trims yh rin dah bolehin aq ikut koleb xixixixi,,, 👀💙
https://t.co/k3BS3lcaY6

20 41