//=time() ?>
latihan 0001, 1/2 badan
fanart @Nara_Haramaung virtual youtuber favorit saya dari nijisanjiID, temanya saya gambar kak maung lucu 😊
saat ini saya sedang latihan mengubah "style" menggambar, kritik, saran silahkan komen :)
#Maunggambart #Illustrations
pity 18, primo sisa dikit, duit abis
saatnya "MIHOYO PLS I BEG YOUR PITY KASIHANILAH SAYA"
Not 2 but maybe 3, 4, or 5 karena saya tidak konsisten. https://t.co/X64NZ044F6
✨ commission open!!✨
Sekali-sekali mau coba jual watercolor art hehe..
Kalau ada yang ingin ditanyakan boleh DM saya ya 👀!!
#commissionsopen
#Commission #Watercolor
Siapa biasa baca Anak Anak Sidek akan kenal kartun ABUYUGEN. Sayalah pelukisnya itu 😅 dan kini saya telah berjaya menerbitkan komik saya sendiri! Preorder komik saya di https://t.co/SDlx3bhXR4 #komikmalaysia #localartist
2017 msh belom jago colouring + digital ((peluk2 cupcupmuah copic set)). Now i learn how to do digital colouring.
Dan no, itu 2017 OC saya yak, bukan mas indo 🥲 https://t.co/HKfyoBrUzi
Mohon retweet ya kawan kawan untuk rezeki saya 🙏🏻
YEEN KUKIS CELUP 💝
NOW RM12 ‼️
❣️Available in Shoppee
DM me to purchase ‼️🤩
Flavour :
❤️ Red Velvet
🧡 Choc Chip
💛 Dark Choc
💚 Brownies
💙 Kukis Oreo
💜 Kukis Unicorn
+
🤎 CHOOSE Milk / White Chocolate Celup
Sepertinya banyak #vtuberid baru bulan ini!
Yahallo, Harunozuka disini.
Virtual Professor, Mentor, dan Supervisor.
Aku ingin berkenalan sama kalian!
Reply channel kalian biar bisa saya pantau.. ehmm maksudnya saya observasi ehehe~
Salam kenal ya~!
#harunozukart by tettoart04
ほんわか絵師のsaya.様(@saya_atelier)。
当アカ背景画像はsaya様作。
大変気に入ってるので夏バージョンをお願いした。
「ネコに浴衣着せてかき氷を」というこちらのかなりいい加減なイメージに対して、このラフ画届いた。
感動。ちょっとなにこれ、かわいい😊
やまねこの妹という設定にする🤗
TeRnYaTa WoRTeL iTu nGGa BaGuS BuaT MaTa,,,
SoaL x PaS WoRTeLNya SaYa TaRuH Di MaTa,,, MaTa SaYa JaDi PeRiH,,,,
XiXiXi,,,
nGaKaK aBieZz,,,
Trims yh rin dah bolehin aq ikut koleb xixixixi,,, 👀💙
#zonakaryaid #ArtistOnTwitter #ArtistOfIndonesia #artidn #collab https://t.co/k3BS3lcaY6