画質 高画質

Sweet Retro (gambarnya buat Pameran Saturasik karya Bharatika,UK Petra awal mei 2022)
Nama karakter yang aku gambar : Astika (dari kata estetika)

1 4

Fanart Lucas dari Webtoon berjudul One Bite per Month

0 2

Improvement ku gambar oc (Miru) dari tahun ke tahun :D

2 20

Kemunculan mas jamet langsung melejit, bahkan ngalahin popularitas rivalnya sendiri.

Saking tenar sampe dibuat komik isekai berjudul 'King of Fantasy' dengan situasi bertolak belakang dari versi canonnya. Iori diceritain sebagai anti hero sementara Kyo malah jadi villain utama.

0 0

Multiverse yang sesungguhnya wkwk.

Pada seri komik Gundala berjudul Bentrok Jago Jago Dunia (1971). Berisi banyak karakter Marvel, seperti Thor dan Hulk. Dan juga Hawkman dari DC Comics?

Udah siap crossover kita min?

113 417

Rufuss hampir bisa segala senjata TvT (inspirasinya dari tenten yg Naruto)...tapi karena ditanya ahli senjatanya lebih ke Katana https://t.co/Ima9CZiFmB

0 2

Ini Art digital 1 tahun lalu saat masih berkeliling mencari style 😂 OC yang sudah aku hapuskan dari kehidupan oc 🤣🤣 nama nya sih "Sirena" 😂

5 14

Mau nyegerin mata, drop panel fav dan terbaik menurut kalian dari gepeng ini dong

(Kuning : A St3pmother's Märch3n)

18 150

Iya sih aku tau emg salah bgt ngebandingin dua game gini tp ya coba aja liat perbedaan cardnya guy di suraten (pic 1) sama maoryuu (pic 2)

Btw aku baru sadar anjir pose card-nya mirip.... TP YA DARI SINI KELIATAN BGT KAN MAORYUU TUH ARTNYA SANGAT ARTGOD

0 0

Manyang, walau dia sama kawan2nya (LLGM) tu basicly seumuran, tapi dia yang paling dewasa dari yang lainnya.
Paling mature pemikirannya dan paling peka secara emotional sampe dianggap kek "Mamanya LLGM" aowkaowkaoak https://t.co/As08Xr4Ygg

0 2

Ini dari manhwa apa?? Daritadi lewat rl

0 0

kgjn dari tahun lalu tapi gak selese selese

0 0

awawa otsuuufure dan kak ~!
Ini ada fanart Fre dari kak Fare awawawwaaa wangy bangetttt mppsshhhh makasih kak Fareeeee //// 😭❤️✨

0 73

gbl galaw bgitz dari bulan lalu ampe skrg gatau ni anak mau dipakein baju apa👺 bugil aja kali ya

0 1

BARU SADAR, TGL ULTAH AKU
DAPET HADIAH ULTAH DARI OSHI OMG

0 0

New ~ 反派有话说 【重生】

Luo JianQing, A black-heart villain disciple
Xuan LingZi, An arrogant and ascetic Shizun

Setelah sang Villain yg cantik, kuat namun sengsara mendapatkan sebuah naskah;
Ia bangkit dari kematian, serta menentang alam untuk mengubah hidupnya

3 6

gepeng
Met ultah, 1cal! Yg mau ikutan rayain ultah Pak GM kesayangan K054n95 berhadiah saldo e-wallet, cuss buka ep 89 dan cek komen yaww (◕ᴗ◕✿)
Atau bisa juga cek di server discord bit<dot>ly<slash>discordkosan95
*Ini event dari fans untuk fans, bukan dari author!

7 12

Ini menjelaskan mengapa leher Alein terdapat bekas jahitan. Karena kepalanya pernah putus (ya dia pernah mati suri)

Saat Alein kembali dibangunkan dari biusnya, seketika listrik lab semuanya padam. Membuat para ilmuwan kaget dan panik karena sistem keamanan juga ikut padam.

0 0