//=time() ?>
WIP! sebenarnya aku gambar full body, tapi nanti aj saat udh jadi. hehehe.
#illustraion #ocbase #zonakaryaid #artidn #artistontwittter
https://t.co/0ItliYLHf4
Btw mmf sy marah lagi i promise bakal ngepost gambar as this account supposed to be posting (mgkin tahun dpn)
Art! Aku gambarin pacarku karena dia merasa cantik hari ini (padahal cantik setiap hari haha). Cantik kan?
Eddo ga ada gambar baru, ini sketch pas mid 2020😭
Ni anak tingginya cuma 166 cm https://t.co/fSWCL3e4ae
@artistsbase Yang paling "mommy" di antara semua gambar karakter cewe yang pernah ku gambar keknya cuma ini-
Bahkan mereka bisa bikin dari berbagai angle.
.
AI NGERI CUK
.
Pensiun nggambar ae cuk wkwkwk
#faceplay
Nggak usah nggambar, sketsa dll.
Cukup buka aplikasi, Selfi, jadi anime.
.
AI NGERI CUK.
gambar Abbie sok estetik dulu biar di follback😎💜
#AbbieBase
@PunyaAbbie @artistsbase https://t.co/ExNVG0qHsE
Hitori Gotoh / Bocchii
Ikutan #bijiceleng ngegambar 2 jam
2 Hours Drawing~
Yes, I'm slow...
#bocchitherock #hitorigotou
Chibi commission for today<3 thank you for commissioning me! Hmu for ask anything ~ @cmsn_ART @CmsnArtist_Id #jasagambar #jasalukis #potraitillustration #opencommission #chibi #chibiart #potraitcommission
Dari Speedboat studio mempersembahkan, tentu saja:
SPEEDBOAT (Deni wangy wangy)
Honorable mention:
Bebek (tapi belom pernah digambar) https://t.co/yQrNSR1CHW
@ceritatehfidy setelah sekian aeons nggak ketemu, jadi reunian lagi di kehidupan ini hihihihihi (saya masih belum gambarin wujud saya sendiri di era itu)
@ceritatehfidy buat yang penasaran past life nya teh Fidy yang aku gambarin
renjun beanie merah karena aku lagi capek sama tugas dan butuh gambar yang gemes-gemes woof woof
Baca2 juga, tiap volume disertakan Unique Card yg namanya Kira Card yg kalo digabung bakal bentuk gambar utuh di twit sebelumnya.
(1/2)
Halo kak aku mau buka komis chibi dengan sample seperti di gambar, dengan harga 50.000 mungkin ada yang berminat silahkan tanya tanya dulu terimakasih 🙏🏼
#opencommission