//=time() ?>
@aicoordoftheday ok so i could just give you an aikatsu character but i feel like that’s cheating so INSTEAD. i am taking the coord theme and just sorta making it into fashionable/cute characters and thus. saya matsubara from idolmaster cg. plus her ssr looks like it could be an aikatsu coord
One of the most important visual novels @jastusa has ever published is Saya no Uta, and it's 50% off during their summer sale. The game was written by Madoka creator Urobuchi Gen!
Link is https://t.co/O9VJEAQK3W
Jadi berawal dari saling sambat, tiba2 tercetus ide buat kolaborasi dadakan. Sebuah kolaborasique antara saya dan @monstrgrm
Saya menggambar lineart adik Dahyun, dan Aping mewarnainya dengan indah dan aduhai!
#TWICE_AlcoholFree #TWICE
Hai, aku buka art commission dengan anime style seperti ini
Karena untuk kebutuhan sehari², commission buka terus, tutup jika lagi sibuk
Jika berminat bisa DM atau kontak saya
Pricelist, terms, dan kontak silakan cek carrd:
https://t.co/Pc5KjFRckC
@CmsnArtist_Id
#ArtistOfindonesia
🌻🌻🌻
aloo...Saya Hiu.(Boleh dipanggil apa aja)
Hobinya tidur.... Bikin gambar dan Webtoon biar tidak terlihat menganggur.
Link Webtoon bisa dilihat di bio~
Hei #ArtistOfindonesia ! Panggil saya Obruo~
.
Gonta-ganti media dan style adalah hobi saya. Tapi sekarang lagi fokus monochrome drawing dan comic making (digital).
.
Saya lagi buka komisi gambar komik monochrome juga! berminat silahkan liat pinned tweet
sayaさんからの依頼で、相方さんのアイコンを描かせてもらいました☺️
ありがとうございます✨
カッコイイ感じにしたくて頑張りました💦大丈夫かなー🤔
またよろしくお願いします!!
Sekedar mengingatkan sahabat sekalian 🙏
Besok Zian akan debut!, pada tanggal, Minggu, 21 Juni 2021 pukul 8 WIB!!
Kartu ucapan, pertanyaan, atau apapun itu!
https://t.co/nPaAkNRZu9
Link Waiting Room
https://t.co/F1YHav3PlL
Terimakasih!! Saya menunggu kehadiran kalian!!
Bagi kebanyakan orang mungkin ini keliatan biasa aja, tapi bagi saya ini gambar ter detail yg pernah saya buat, dan saya males bgt detailing 🙃🙃 bisa liat sendiri di IG saya, karya saya rata² simple kosong + baju kaos biasa semua 😂😂 https://t.co/qiBL0NxokT
Mulai skrg saya jg bekerja sama untuk menggambar warna dan bentuk aura dgn lebih detail. Karena somehow sebenernya bentuk aura tiap orang berbeda-beda, unik, dan ada artinya.
Tp saya ga buka personal, cuma bisa via Energy Healer. Dan hanya khusus setelah melakukan treatmentnya.
Berhubung ada pepatah tak dapat Gavin, Victor pun jadi. Maka, aku mau adain Give Away VIP Pass for Indonesian MLDD Player 🎉🎉🎉
Caranya tinggal RT, likes, dan reply tweet ini dengan lovemail untuk LI kalian atau kalau mau doain saya poliandri sama Gavin juga boleh hehe
Assalamualaikum saudara. Saya Rin Tsubaki biasa dipanggil Rin atau Herman sedang mencari teman buat ngais pasir bersama. Meski baru keluar dari rsj, saya nggak gigit kok malahan kukasih piring cantik nanti jadi mari sini 😳
Kalau lewat bisa bantu rt dong 👉🏻👈🏻
#ArtistOfindonesia
#Pencildrawing merapat. Rata-rata digital ya.
Hai, saya Lasma, tukang gambar realis menggunakan pensil dan pensil warna.
Kamu bisa cek karya-karya saya di IG
https://t.co/c2juGHqDrh
Ikutan juga ah...
Hello saya Panji Krishna, motion designer + 3D artist.. kurang lebih gitu lah.. #artidn #ArtistOfindonesia
halo #ArtistOfindonesia
saya sering d panggil Ateh, mau d panggil sayang juga boleh 😘 /heh
lebih sering gambar oc dan persona. aku seneng gambar pakai warna yang gelap. kalau ingin berteman silahkan! salam kenal ✨🤺
Halo aq niky
Akhir akhir ini saya mulai fokus ke background biarpun masih aneh
Dalam pemilihan warna
Kadang aq produktif kadang suka ilang jadi...maklumin aj
He..he
#ArtistOfindonesia
Hallo semua #ArtistOfindonesia . Saya Nono. Saya sangat senang menggambar chibi ☺️✌️
#artidn #zonakaryaid