//=time() ?>
Hi guys, long time no see ya!
I'm back uwuw✨
dah brp bln vakum dulu dari sosmed krn wkt itu lagi banyak2nya interaksi di rl jadi lelah 😂
Btw ini aku lagi ikut course.a kak eve 🧡
Anatomy tips: https://t.co/WStWvfm8ms
Speedpaint:
https://t.co/ZYTH8HmgiF
#art #childrensbook
Doraemon Little Star Wars 2021 menghibur banget! Ada beberapa momen yg bisa bikin kita cheering sestudio kaya waktu nonton Endgame.
Meski premis cerita gak terlalu berbeda dari beberapa film Doraemon lainnya, part action di film ini lumayan menegangkan. Seruuu!
[Mafia AU]
Halo para mootsku! Berikut aku mau ceritain salah satu AU yang bisa dibilang udah kubuild dari lama.
Dibuat karena di original storynya bad ending.
Sebelumnya aku mau ngenalin protagonistnya alias OC ku, namanya Alein Yudha.
Berikut desain awal dia yg kubuat (event)
Genshin Impact Acrylic Standee Keychain
95.000/each
[DP 50%]
✅BERSIH INA
❌BELUM ONGKIR KERUMAHMU DARI JAKARTA
⚠️Estimasi lancar sampai Indo -/+2 bulan setelah barang sampai WH China (Bukan dihitung dari tanggal order!)
💮#warunggame @animerchforina #GenshinImpact
Males poto jdi Ambil dari sorotan Ig sendiri 。:゚(;´∩`;)゚:。
#ANISD #ANISDSELFIEDAY
Cuplikan dance dance danseur episode 5, indah bangetttt huhuhu~ 😭😭 aku sampe mewek nih. Dari mulai visual artwork, CG, sprinkle, dan sensasinya beneran bikin goosebumps!
Danseur ini ngingetin aku sama Yuri! on Ice (with sharp/softer colorful), vibe-nya hampir sama.
Lebih tepatnya saingan dalam merebut hawa nafsu🤣🤣🤣 (Tapi Milo lebih tulus terlepas dari nafsu)
Main Oshi: Rival: https://t.co/Xdx5POtL0I
🚈 gue gemeteran. GUE GEMETERAN WOI, gue gak pernah mau nikah dengan siapapun lebih daripada seorang SUN WUKONG. visualnya yg seksi, muka yang cakep dari seorang SUN WUKONG. jujur aja, gue sakit hati kalau tau KENYATAANNYA gue GAK AKAN PERNAH BISA BUAT NIKAH SAMA DIA. (cont..)
Vol 6 dari manga spin-off Zero's Tea Time—yg tampaknya jadi vol terakhir dari series ini akan mulai terbit di Jepang pada 17 Juni 2022.
ICYMI, Zero's Tea Time versi bahasa Indonesia sudah terbit sampai vol 4 oleh @comic_lxlc. Semoga setelah ini bisa kembali dilanjutkan ya~ 😁
Bapak & Anak Relationship goals again hmmch 😌👌🏻
Dilihat dari jauh. Percakapan yg terjadi.
#Akurylic #Melatikaart
Alhamdulillah akhirnya selesai juga lukisan digital karyaku, potret dari KH. Raden Asnawi Kudus.
Dilukis dengan Tablet @samsungID Galaxy Tab S6 Lite dan aplikasi Artflow Studio.
File hi-res PNG, tersedia di:
https://t.co/0sWJU1dq3K
#WithGalaxy #DigitalPainting
Waktunya Buat MAHA5 Fanart of The Week lagi nih teman-teman 😁 .
Ini adalah 2 fanart keren dari @Dekzyl1 dan @tchafuyu yang terpilih untuk segmen MAHA5 Fanart of The Week kali ini😮.
#aliaadelia #kevinvangardo #maha5fanart #FANART #Vtuber #Vtubers #maha5
lama karena berusaha ingat2 inspirasinya dari mana aja TvT #oc #originalcharacter https://t.co/muHF53ciRi
Ini hasil picrew sih
Kenalkan Yuan, sang pedang kembang api dari Inazuma~ https://t.co/DBChLzWOrm
Sumpah Yeonju tuh like the wisest character exists di The Fox Club terlepas dari sirkelnya ... Setelah Onyu yang pure baikkk bgt tanpa mandang bulu gue suka dia karena pinter baca situasi dan bijak bgttttt heueheheu