//=time() ?>
AT (1/2)
"𝑺𝒉𝒊𝒏𝒊𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒂𝒎𝒐𝒏𝒅"
Art Trade with @tr07dt
hueeee terima kasihhhh sudah meminjamkan anak cantiknya ke aku, Aku senang menggambar Tiara 🥺❤️❤️❤️❤️❤️
.
.
#oc #ocsbase #anaknyacirii
#イラスト #zonakaryaid
#artidn #ArtistOnTwitter
versi cimol, soalnya blm ada gambar mereka dalam satu frame
sekalian sm mbtinya https://t.co/K7BcqTR9LD
Kalian kok pada jadi anime sih? Epel juga mau~ 😋
Epel pake selfie atau gambar lama, lagi males selfie wwwww
#EpelinAjah (1/3)
Btw.... Apa Epel vtuber AI sekarang?
/plak
shota jaya! jaya! jaya!☝️☝️☝️
character name:
-Ellos
#ocs #art #oc #shota #cuteboy #animestyle #anime #manga #boy #digitalart #illustrator #illust #artist #gambarlucu #gambaranime #otaku #animeshota #digitalillustration #pretty #prettyboy
Good Meowning, artmoots!!(◍•ᴗ•◍) ✨💖
.
.
.
Ini art ver. chibi kucing hitam aku (yg udh tinggal di langit wkwk)
Kangen bgt jd aku gambar deh :3
Art! mengawali pagi dengan belajar menggambar hewan.
jangan lupa singanya, yaa... Rawwrrrr
Pake editan AI aja HAHAHAHHAHA sm gambar yg paling baru 😌 https://t.co/GVvtlro6vf
Gambar aslinya
Ada banyak macam tapi hasil nya yang di generate malah jadi Asia atau bule (Russia) face gitu
Hasil perfek nya AI kadang ngga bener dan salah tapi karena pake gambarku base nya sebelum di generate bisa jadi refrensi buat digambar ulang lagi nanti menurut ku
Ini yang terakhir
Gambar Eve dan Althaff aku waktu itu di AI kan
Sebenarnya bagus tapi kek aneh apalagi ini juga aku malah ngambil gabungan data/ilustrasi orang ngga sih meski hasilnya yaa ngga perfek ini aplikasi
Ini aku save sebelum ku delete aplikasinya tadi malam
Dulu aku pernah buat Trickstar Precure AU buat April mop sksksk. Jadi kangen gambar mereka lagi...
ig suka bat nge crop gambar
@ElShira9 @yaruwashii @Arashii_desu @Pota_ken
#illust #art
Ceritanya pengen gambar pemain INA yg lolos ke WTF satu persatu, dimulai dari fajri dulu.. Semoga ada waktunya yaa 😌
Sebenernya aku ga suka sama jessica karena pose avatarnya yang flexing ketiak. Tapi di 2nd date ini, baper banget anjir karena dia sendiri yang digambar bareng mc :" biar faceless dan secuil, keliatan ntu lanang cute kaya dibilang tasya sama ciwi² lain 👍