画質 高画質

Gambar jadi (tanpa wm aku)

0 2

AT (1/2)
"𝑺𝒉𝒊𝒏𝒊𝒏𝒈 𝒅𝒊𝒂𝒎𝒐𝒏𝒅"

Art Trade with
hueeee terima kasihhhh sudah meminjamkan anak cantiknya ke aku, Aku senang menggambar Tiara 🥺❤️❤️❤️❤️❤️
.
.


56 108

versi cimol, soalnya blm ada gambar mereka dalam satu frame

sekalian sm mbtinya https://t.co/K7BcqTR9LD

0 0

menurut audiens *jpf gimana kalo misalnya serena jadi temen travelingnya satoshi lagi?

*gambar tertera adalah fan edit*

0 3

Kalian kok pada jadi anime sih? Epel juga mau~ 😋
Epel pake selfie atau gambar lama, lagi males selfie wwwww

(1/3)

Btw.... Apa Epel vtuber AI sekarang?
/plak

9 181

Good Meowning, artmoots!!(◍•ᴗ•◍) ✨💖
.
.
.
Ini art ver. chibi kucing hitam aku (yg udh tinggal di langit wkwk)
Kangen bgt jd aku gambar deh :3

1 12

Art! mengawali pagi dengan belajar menggambar hewan.
jangan lupa singanya, yaa... Rawwrrrr

1 21

mengawali pagi dengan belajar menggambar hewan.
jangan lupa singanya, yaa... Rawwrrrr

7 20

Pake editan AI aja HAHAHAHHAHA sm gambar yg paling baru 😌 https://t.co/GVvtlro6vf

1 1

Gambar aslinya

Ada banyak macam tapi hasil nya yang di generate malah jadi Asia atau bule (Russia) face gitu

Hasil perfek nya AI kadang ngga bener dan salah tapi karena pake gambarku base nya sebelum di generate bisa jadi refrensi buat digambar ulang lagi nanti menurut ku

0 0

Ini yang terakhir
Gambar Eve dan Althaff aku waktu itu di AI kan

Sebenarnya bagus tapi kek aneh apalagi ini juga aku malah ngambil gabungan data/ilustrasi orang ngga sih meski hasilnya yaa ngga perfek ini aplikasi

Ini aku save sebelum ku delete aplikasinya tadi malam

0 0

Dulu aku pernah buat Trickstar Precure AU buat April mop sksksk. Jadi kangen gambar mereka lagi...

9 33

sender habis gambar tiny renjun! ~~💗🤏

117 1070

Ceritanya pengen gambar pemain INA yg lolos ke WTF satu persatu, dimulai dari fajri dulu.. Semoga ada waktunya yaa 😌

53 349

Sebenernya aku ga suka sama jessica karena pose avatarnya yang flexing ketiak. Tapi di 2nd date ini, baper banget anjir karena dia sendiri yang digambar bareng mc :" biar faceless dan secuil, keliatan ntu lanang cute kaya dibilang tasya sama ciwi² lain 👍

0 0

Di remake AI. Sejauh ini yg gambarnya paling ga nyeleneh dan vibesnya dpt vangett (apa berarti gambarku vibednya emng setepat itu ya?)

0 2

nyoba gambar selain karakter orang 😽

1 18