//=time() ?>
@artistsbase Boleh nderrr tapi aku biasanya klo gambar tanpa sketch sih, langsung yg rapih/lineart gitu if thats okay ;;
Comsheet :
https://t.co/s1S2Ty2NfF
@Kirritani albedo jelek, rambutmu susah amat digambar 🙄 (maaf gak mirip ya, matanya salah hiks😭)
Versi mnc serasa lebih simpel n bersih gara2 gambar segi 8 nya diilangin. 🤔
gw suka interaksi mereka di s3 🥰
dan gw cuma bisa ngepost wip belom jadi ini gegara ngegambarnya kegedean wkwkww😭 full pic di ig gw ehe-
#devildice #wip
Hasil komisi logo 😇 yang butuh desain feeds instagram, desain logo, desain illustrasi gambar untuk hadiah dll #opencommissions #zonaba #zonauang️ #Zonajajan #zonaBU
When I'm on the set with Ruby, I'm just an extra.
.
.
#OshiNoKo #推しの子 #art #有馬かな #ArimaKana #Onk #idol #art #artist #ibispaintx #ibispaint #digitalart #digitaldrawing #digitalartist #twitter #Gambar
[ OPEN COMMISSION ]
halo semuanya! jadi pada kesempatan kali ini, aku memutuskan untuk membuka komisi gambar lagi dengan slot yang terbatas. apabila berkenan, silakan dilihat-lihat dulu ya katalognya di link berikut 🤍
(retweets are much appreciated)
https://t.co/LmiTY9OcQJ
Drawing #DTIYS in my sparetime.
@cmsn_ART @CmsnArtist_Id #opencommission #jasagambar #potraitillustration #illustration #procreateart
Baca komik pria zatu bogeman wkwkwk. Kenapa milih ini. Biar ga kelamaan digambar. Cuma butuh 20 detik buat bikin kovernya. Kepalanya terlalu lonjong wkwkwkwk. Ketawa mulu waktu lagi bikin ini₍₍ ◝( ゚∀ ゚ )◟ ⁾⁾.
iri dgn keuwuan org lain ❌❌❌
iri dgn keuwuan gambar sendiri ✅✅✅
🥲
wip #AyuCommission
fanart - Ustadz QODRAT
🔥
@VinoGBastian__
#qodrat #vinogbastian
#GAMBARSANTAIUHUK
@artistsbase Gambar pertama 2020 dan gambar 2022 (bukan yang terbaru banget si)
Aku nga terlalu bisa gambar background :3
Bagusan yg ga ada bgnya
@artistsbase Congrats Abbie!! 💕💕
2002 (waktu SD cuma bisa gambar pohon sama rumput itupun warnainnya gabener🥹) - 2022 (recently on csp)