//=time() ?>
https://t.co/vfjSsxcqFq mutsu (kancolle) nagato (kancolle) by kojima saya
https://t.co/3bpW7J3uoe akagi (kancolle) kaga (kancolle) by kojima saya
@KFC_ES i will keep asking accounts like this about arcaea characters so what is your opinion on saya
pada mau Mito jenong, here i gib u Mito badungan + jenong rkgk 💜😳
sketchnya berantakan sekali kayak hidup saya-
#MythiArt #rkgk https://t.co/Coa4QDh9mQ
Art trainnn
Ni kot yang saya suka∠(ᐛ 」∠)__
@ez_brrr @starblank1512 pspspspsp kemon https://t.co/tMNISIRgWx
Lukisan digital karyaku, potret Bung Karno dan Bung Hatta.
Lukisan ini saya lukis dengan aplikasi Artflow Studio dan Tablet @samsungID #GalaxyTabS6Lite.
Untuk yang minat file Hi-Resnya bisa klik link berikut: https://t.co/kiOnp9m7yn @karyakarsa_id
#DigitalPainting #withGalaxy
Anak muda native yg bernama Andika. Semangat darah mudanya akan membuat beberapa siluman bahaya terlepas dari penjara mereka dan akan memaksa Andika utk memburu dan menangkap mereka semula. Disini saya sertakan sneak peek isu 1 saya
@bunga_art 🎎 Halo kak!, selamat siang maaf mengganggu waktunya, saya Fara dari panitia JKFF (Japan Korea Fun Festival) di SMAN 2 Depok menawarkan kakak untuk mengikuti lomba Fanart yang terdapat di acara kami 💫
Untuk info selengkapnya bisa di cek di ig kita @jkffsmada ✦
Terima kasih!
@nopiyansah1993 🎎 Halo kak!, selamat siang maaf mengganggu waktunya, saya Fara dari panitia JKFF (Japan Korea Fun Festival) di SMAN 2 Depok menawarkan kakak untuk mengikuti lomba Fanart yang terdapat di acara kami 💫
Untuk info selengkapnya bisa di cek di ig kita @jkffsmada ✦
Terima kasih!
HopeAngie again, yeah now that we know Angie's father loves them together, however kembaran Angie ada yang gasuka,
"tuan Estheim, kalo kakak saya kenapa napa nanti siap siap ya." dengan nada tidak friendly and yes, Angie is the oldest twin! BTW KEMBARANNYA CAKEP LOH HEHE
Terimakasih Nobara karena kamu sudah membuat saya jadi latihan menggambar perempuan dan menggambar momen2 wholesome seperti di manga shojo 🥰🥰🥰🥰
Biasanya aku kalo gambar perempuan suka dibilang laki2 terus :( wkwkwkw tp ini nobaranya udh kayak cewe kan ya??
>l2d teaser
>it's focussed on chest
>if kou has low-cut neckline, then saya?
>t̵h̵e̵n̵ ̵I̵ ̵m̵a̵d̵e̵ ̵i̵t̵ ̵a̵ ̵b̵i̵t̵ ̵t̵o̵o̵ ̵l̵o̵w̵,̵ ̵b̵u̵t̵ ̵t̵h̵a̵t̵'̵s̵ ̵o̵n̵ ̵m̵e̵
#小夜絵巻
(excited for Kou's debut on the 19th!)
Membuka kembali commission ilustrasi untuk kebutuhan cover buku, background animasi, promosi atau campaign produk dan branding, maupun kebutuhan ilustrasi lainnya.
Sebagian porto saya di tweet ini, sebagian lagi bisa dilihat di akun Kreavi saya: https://t.co/3VGnsOqkgh
🍀🍀☁️☁️
無償企画で抽選に外れたからと、依頼をしてきてくれたsayaさん😭
嬉しいです、イラスト気に入ってくれて感謝しかない💦
こういう方の依頼するのめちゃくちゃ緊張するのは私だけ……??笑
初スキンでした!可愛い*ˊᵕˋ*
ありがとうございました✨
@sa____chan1123
@awoolart_ Halo kak!, selamat siang maaf mengganggu waktunya, saya Fara dari panitia JKFF (Japan Korea Fun Festival) di SMAN 2 Depok menawarkan kakak untuk mengikuti lomba Fanart yang terdapat di acara kami🤩
Untuk info selengkapnya bisa di cek di ig kita @jkffsmada
Terimakasih🙏
Anda pikir saya bermalas-malasan?
Haha!
Anda benar!
It's never occurred to me that saya was into lolita fashion and now I think this unit deserves to exist https://t.co/OridOZiBpn
Dipaphy Hartby Prince Stell!
Happy Birthday Prince Vester! 🍓
Have a wonderful day ahead ;)
@stellajero_ mabubusog ka sa saya at pagmamahal today xD
STELLytale MagicalBDay
@SB19Official @stellajero_
#PrinceSTELLDay
#小夜絵巻
Finished Kou and Saya as the genshin impact siblings! Never drawing anything from this game again cause the clothes are too difficult 💀
(No background below)