//=time() ?>
Mau resign tapi ada cicilan?
Mau resign tapi banyak anak kipop yang harus dinafkahi?
Mau resign tapi keranjang oren belum di-CO?
Cari kerja baru aja dari sekarang~
Tunggu informasi lebih lengkap BESOK, PUKUL 19.00 WIB
#GajiUntukBias
#ComingSoonBeneranSoon
#YoursTruly_Jinhyuk
@_chocohime_sub_ banyakan dari game mmf wibu
-Leo Tsukinagabonar(anst)
-Shulk(Xenoblade Chronicles)
-Itaru Chigasaki (Esuri)
-Kou Tokisaka (Tokyo Xanadu)
@artistsbase Hmm apa ya, ini kali ya... btw yg satu dari main akun di ig yg dah ganti username, satu lagi di second akun ig ku (bikin lg buat gambar yg rada nyeleneh biar temen2ku ga liat, eh ujung2nya di follow juga sama temen2ku 😭)
🍄RT and Share are appreciated🍄
COMMISSION OPEN [hanya bulan ini] ❗❗❗
Harga promo 25k/Character + 5k/ekspresi
Ekspresi sudah disediakan lebih dari 9.
Tunggu apa lagi,
DM mu sangat berharga💖
#commissionsopen
#commissionIndonesia
#commission
Sebenernya ini ngambil warna dari mbti mereka sih... ENTP ungu, ENFP ijo. Bukan as mbti avatarnya https://t.co/GWxKgdHsv1
@demigodhill Saya Meisie Adara Karima dari cabin Zeus siap mengikuti demigod hill makrab.
09. Black Swan (2010)
Tema umum dengan eksekusi antimainstream. Sayangnya gw dah nonton Perfect Blue duluan jadi impactnya kurang overkill.
Jangan terkecoh sama rating abal dari gw, filmnya bagus kok. Ekting mbak Natalie emejing, scene klimaksnya juga mantul.
Self-rate: ★★☆
Akhirnya kelar gambar si manis bleki anaknya @_cakwe yang lebih manis dari malika
#GORENGART
#BRAINCELL2022
@limaubars Congrats 1K followers 💯💯 deserves so much more!!!
Mau nitip gambar Mikasa dari AoT kalau dapet hehe
Tebak²an guys. Siapa dan dari tim mana? 🤣👍🏻
Clue : 🏐
Saya terpaksa burn 3 artwork ni dari @pentas_io kerana sudah ada dibeli physicalnya tetapi bukan melalui platform nft. Artwork special 1/1. Sayonara…~ 🥹🙏🏽✨✨
Halo yes maaf bakal rada nyepam dengan saya user Flacchi disini akan melaporkan livestream genshin impact patch gatau lupa ya pokoknya patch selanjutnya langsung dari depan laptop secara aktual akurat dan terpercaya dalam thread berikut
Reonites! Di #SalamSapa edisi Reon and Friends kali ini, giliran Kribo yang akan menjawab 3 pertanyaan terpilih dari kalian! Apakah pertanyaanmu yang terpilih?
Sampai ketemu di #SalamSapa berikutnya, ya!