//=time() ?>
@artistsbase Gambar digital pertama (2011) vs latest art yang bisa di publish 🤣
Improvenya lama bat kaya siput tapi gapapa yang penting improve 💪😌🔥
@artistsbase tahun tahun awal nggambar vs recently
@WEBCOMICFESS Kak didiwalker00 😭🙏🏻
Gambarnya simpel tapi sangat berkarakter (setiap karakter punya ciri khas masing-masing dari bentuk mata dan gaya rambut) kak lintankleen sama xzbonbon juga sih >_<
Pokoknya antara 3 itu
👑👯 udah lama ga gambar skrg jdi mood gambar aku senang 💪👄
#opencommission #Commission
Setor art! Weekend gini bisa enak enakin gambar, sender lagi suka sama Niji apa ada yang mau berk☁️ ?
Art! sender kemarin livestreming gambar OC ku, masih WIP nih hehehe. Sekalian mau cari k☁️!!
Yg namany sodbul hobiny bikin gambar yg buat sy emosional nich
Art by @/sodabulan https://t.co/ncnBC9NIlY
Harusnya art print buat chibicon besok tapi tak jadi :<
Tetap senang bisa gambar pwincess
#KoboKanaeru #AeruSeni
art! lihat inii pertama kali sender gambar lineless 😭 memang masih berantakan dan depthnya kurang, tapi sender bangga huhu 🥹
⭐COMMISSION OPEN!!!⭐
Hi guys, komisyen kali ini saya akan menggambar karakter dengan style WEBTOON (Full color only)
1 karakter FULL BODY + simple background start from IDR 250k
DM saya untuk brief dan diskusi yes!
(ISI SLOT SEKARANG, QUOTA TERBATAS)