画質 高画質

Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya

0 0

Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya

1 0

Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya

0 6

Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya

1 2

Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya

0 1

Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat!

0 1

Fanart Saya-Arcaea by my friend ( ˘ ³˘)♥
He don't use Twitter, but i have his link art←(*꒪ヮ꒪*) https://t.co/kDO5Kovpbr

16 67

🥳🎂
hari ini saya maw pamer balon dan tiup lilin dulu.

1 25

Walau percuma-
PAK!!! BAPAC!!!! LOOK AT THIS!!! DIKASI MENU TEH SAMA YAKULT JG SAYA MAU ASAL PAKE MUKA MAFU!!! https://t.co/WSDfMn2I5k

0 5

Saya bersyukur
Saya bersyukur
Saya sungguh bersyukur
🤲🏻

0 5


Temporary icon of me wearing Baro't Saya as a part of Independence Day celebration here in the Philippines.

1 7

I'd say right now for What the Hex!?, color and lighting? When I was working on Saya I'd say panel layouts and creating a mood. https://t.co/0A9eS7UJ12

0 1

repurposed into the Lightside form of the Yo-kai Magengeki, Saya. (2/2)

5 52

Mengikuti kelakuan sesat beliau berdua walau saya struggle terus motonya https://t.co/86vByr7ZdN

0 1

Ya Allah, maafin saya Dop.
Tangan saya gerak swndiri.

9 23

everyone. Today is a on Have my wifey wearing a Baro't Saya or simply Filipino Dresses. 💚💙❤💜

Have a celebratory on this day.



- Re-edited -

2 5

Philippine Independence day! Have some love and Baro't Saya

930 2938

Pagii...

Bangun-bangun tuh magernya gini:"v
Ganti baju nya yg mager... Makanya demen gamake baju saya kalo tidur:")

Have a nice dayy!!! Molor again skuy:")

Art by My babe cuan:")

0 0

wahai anak muda!! saya mau mempromosikan https://t.co/uJPP0blt9X untuk selengkapnya. mari berteman dengan saya, apalagi seperti yang tertera dibwah!! yang rt sya kasih cinta/j

21 1