//=time() ?>
@tapiiqbaalqibul Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya #miracle
@radenrauf Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya #miracle
@collegemenfess Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya #miracle
@JeromePolin Saya sangat berharap ada tangan manis yang ingin membantu saya, ibuku sakit, & kami sangat membutuhkan uang, saudaraku yang baik yang dapat memberi kesempatan untuk membantu dengan memesan Illustrasi saya #miracle
Ingat saat kalian bergabung dengan Twitter? Saya ingat! #HariJadiTwitterSaya
Fanart Saya-Arcaea by my friend ( ˘ ³˘)♥
He don't use Twitter, but i have his link art←(*꒪ヮ꒪*) https://t.co/kDO5Kovpbr
#arcaea_art
Walau percuma-
PAK!!! BAPAC!!!! LOOK AT THIS!!! DIKASI MENU TEH SAMA YAKULT JG SAYA MAU ASAL PAKE MUKA MAFU!!! https://t.co/WSDfMn2I5k
#NewProfilePic
Temporary icon of me wearing Baro't Saya as a part of Independence Day celebration here in the Philippines.
I'd say right now for What the Hex!?, color and lighting? When I was working on Saya I'd say panel layouts and creating a mood. https://t.co/0A9eS7UJ12
repurposed into the Lightside form of the Yo-kai Magengeki, Saya. (2/2)
Mengikuti kelakuan sesat beliau berdua walau saya struggle terus motonya https://t.co/86vByr7ZdN
#GoodMorning, everyone. Today is a #123rdPhilippineIndependenceDay on #June12th. Have my wifey wearing a Baro't Saya or simply Filipino Dresses. 💚💙❤💜
Have a celebratory on this day.
#Eric #TheLittleMermaid #Ariel #TheLittleMermaidRP #IndependenceDayPH
- Re-edited -
Pagii...
Bangun-bangun tuh magernya gini:"v
Ganti baju nya yg mager... Makanya demen gamake baju saya kalo tidur:")
Have a nice dayy!!! Molor again skuy:")
Art by @hacto_17 My babe cuan:")
wahai anak muda!! saya mau mempromosikan https://t.co/uJPP0blt9X untuk selengkapnya. mari berteman dengan saya, apalagi seperti yang tertera dibwah!! yang rt sya kasih cinta/j