画質 高画質

oke bang mumpung msh tanggal 19, mau ngenalin anak2 kuh yg udh lama ku sembunyiin , mumpung hari ini ultah mereka sekalian~~ hehehehehe habede anak2 ku mmf jarang gambar kalian belakangan ini🫶🫰yg mau kenalan rep juga boleh🫶 saya pengen bikin tred

1 4

BAHKAN MENGUMUMKAN KE SEMUA ORANG....

ABAIKAN GRAMMAR ERORNYA YAK QAQ
ini jg gambar lama banget pas baru mulai debut di canvas us... https://t.co/XFQeOxEoJv

0 1

Art! Ngegambar wajah paling susah! Yang setuju angkat tangan!

0 29

/ yume , kasakim

GAMBARNYA BAGUS BANGET AAA SALFOK SONAKU CANTIK BANGET DISINI??!

Cr: nanda putri ( fb )

41 76

halooo! yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii bisa langsung dm aja yahh!

0 0

Gambar-gambar

Varanidae / Biawak

0 1

lagi ketagihan gambar oc baru,, versi smp vs kuliah- yuk kenalan artist!

1 51

halooo! yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii bisa langsung dm aja yahh!

0 0

Lorenya ga bisa dijelasin karena terkait in universe reveal sm plot twist di tiap chapter/episode wkwkwk,
Kecuali ada yg mau collab bantuin nulis/gambar ampe kelar Season 1, hayuk teken kontrak😂
.
.
.
Sampel action sequence.

1 3

Kuharap bakal bisa serajin kayak gambar yg pertama, menurutku itu banyak detailnya
pengen gambar detail kayak gitu lagiii 😭 https://t.co/kHMkjwRcKb

0 2

[#UstART | Congrats buat debutnya yaahh pak , gomen smalem Ragisa cma dateng sebentar engga bisa lama2... moga suka yah sama kado kecilnya~ 💜✨

PS: Maap, kebiasaan gambar cowo cantik, jdi ga kelihatan machu hue hue hue 🥲

[Bonus behind the scene~] https://t.co/iZFEbc1XqB

6 57

Dulu pas pertama kali tau aku gambar beginian😭 (jadi ceritanya tuh bisa buat profil wkwkwk)

57 699

Menggambar cowok telanjang adalah hobiku nder😇😇

0 12

Yang ini, soalnya dari sekian banyak gambar aku merasa tiga ini memuaskan wekekekeke
I am feeling improving so much😆🫶🏻 https://t.co/X9gj141v2X

0 0

Gobssss 😭😭😭

Gue inget di novelnya penuh salah paham tapi gue gak inget mereka sekocak ini 😂😂😂 apa gara2 gambarnya ya jadinya kocak betul 😭🤣

0 0

Niat mau bikin pake art style biasa kalo gambar cewek,tapi malah jadi realis😭 ya semi realis sih tepatnya

0 0