//=time() ?>
oke bang mumpung msh tanggal 19, mau ngenalin anak2 kuh yg udh lama ku sembunyiin , mumpung hari ini ultah mereka sekalian~~ hehehehehe habede anak2 ku mmf jarang gambar kalian belakangan ini🫶🫰yg mau kenalan rep juga boleh🫶 saya pengen bikin tred
BAHKAN MENGUMUMKAN KE SEMUA ORANG....
ABAIKAN GRAMMAR ERORNYA YAK QAQ
ini jg gambar lama banget pas baru mulai debut di canvas us... https://t.co/XFQeOxEoJv
/ yume , kasakim
GAMBARNYA BAGUS BANGET AAA SALFOK SONAKU CANTIK BANGET DISINI??!
Cr: nanda putri ( fb )
@radenrauf halooo! yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii bisa langsung dm aja yahh!
lagi ketagihan gambar oc baru,, versi smp vs kuliah- yuk kenalan artist!
@kegblgnunfaedh halooo! yang mau digambarin ilustrasi lucu kayak ginii bisa langsung dm aja yahh!
@ocsbase Lorenya ga bisa dijelasin karena terkait in universe reveal sm plot twist di tiap chapter/episode wkwkwk,
Kecuali ada yg mau collab bantuin nulis/gambar ampe kelar Season 1, hayuk teken kontrak😂
.
.
.
Sampel action sequence.
Kuharap bakal bisa serajin kayak gambar yg pertama, menurutku itu banyak detailnya
pengen gambar detail kayak gitu lagiii 😭 https://t.co/kHMkjwRcKb
[#UstART | #Ragisart] Congrats buat debutnya yaahh pak @Roffi_Daijoubu , gomen smalem Ragisa cma dateng sebentar engga bisa lama2... moga suka yah sama kado kecilnya~ 💜✨
PS: Maap, kebiasaan gambar cowo cantik, jdi ga kelihatan machu hue hue hue 🥲
[Bonus behind the scene~] https://t.co/iZFEbc1XqB
@convomf Dulu pas pertama kali tau aku gambar beginian😭 (jadi ceritanya tuh bisa buat profil wkwkwk)
@artistsbase lebih asoy gambar jari cowo o___o)d
Yang ini, soalnya dari sekian banyak gambar aku merasa tiga ini memuaskan wekekekeke
I am feeling improving so much😆🫶🏻 https://t.co/X9gj141v2X
Gobssss 😭😭😭
Gue inget di novelnya penuh salah paham tapi gue gak inget mereka sekocak ini 😂😂😂 apa gara2 gambarnya ya jadinya kocak betul 😭🤣
Untuk saat ini masih ketiga gambar ini 🤧👌 https://t.co/Oehg4XRzYS
Yeeee
Sekalian promosi yg gambar pertama https://t.co/0763qvTjS3 https://t.co/dgQoCCxyCu
Niat mau bikin pake art style biasa kalo gambar cewek,tapi malah jadi realis😭 ya semi realis sih tepatnya