//=time() ?>
One day, Emak Said :
"Giliran NgeHalu Lancar Otak ko bepikir. Cobak di suruh belajar, Nge Lag otak ko kan"
YA MAAP. SAYA KAN CUMA TUKANG BUBUR YANG KERJANYA MengHALUSINnasi:"")
#obeymeleviathan #obeymeshallwedate #obeymefanart #KumaKeiiArt #KumaKeii
The arrival of Lady Saya will cause an uproar in the Sun Palace and the unexpected attack of the Holy City at the Western Portal will bring Damhan and the Garcias some problems. This weekend the 5th chapter of Silver Petal will be released on wattpad. Stay tuned! ✨
@DRomanConqueror @txtfrombrand Excuse me let me sell this 💀
Flat colour 30 rb aja, kak.. Bebas detailnya mau banyak atau sampe tangan saya keriting juga gapapa
Yg full shade 50 ribuan, kak. Kalo detail ada charge 10-20k tergantung keritingnya tangan saya kyk gimana
Bayarnya via gopay. Makasih kak
Yahallo, Harudaks!
Dikarenakan permintaan mentoring cukup banyak mencari kiat-kiat menjadi vtuber, saya buat
#MenjadiVtuber: Sebuah Pengantar
Minggu, 20 Juni 2021
pukul 13.00 s.d. 15.00 WIB
via Zoom
Batas pendaftaran s.d. 18 Juni 2021
langsung aja ke https://t.co/CIb44hiIZ8
Maaf kan saya kak TwT)
tapi saya cuman ingin Redraw gambaran lama wkwkwk XD
(Gambaran lama)
Yg pojok kiri atas pertama kali gambar megumi lalu kekanan trus berurutan sampe yg terakhir pojok kanan bawah... Wwkwk gak konsisten maap ye 🤣🤣🤣 suka suka saya aja vibenya
HALO HALO cek cek dengan pasien kamar 120 disini namaku ena kelas 4 SD saya sedang menjalankan misi dari rumah sakit, mencari teman kesekian kalinya 😆😆‼️‼️ tapi sebelum temenan baca carrdku dulu https://t.co/FJmFEFciws OK OK TERIMA KASIH SALAM FF
Saya - [@Twrlare 's character]
Ugh... it's been more than a week... I forgot how hard cel shading was.
So yeeeeaaah... I drew her with Ayra's clothes.
I hope you don't mind! xD
Very late happy birthday!
@twt_seni Waalaikumusalam and Hi!! Nama saya yana dan saya melukis bila adaa mood 😝 masih baru dalam digital art dan tengah mencari my own artstyle. Here some of my recent artwork. https://t.co/zA2KnLPwQv
hi saya pie saya suka lukis mimpi saya so here are some of them (second pic is a dtyis infused with me dream) https://t.co/QH22JSKTfT
saya balik...membawa wip
#illustrationart #zonakaryaid #wip #ArtistOnTwitter #artidn
Your OC is not safe from catgirlification. This is a warning
@Kiora06 's Monster Hunter OC Saya :]
RAFFLE DADAKAN HAHAHA
tapi hadiahnya menyusul (maksudnya ga bisa cepet jadi ehe :'))
antara 2 style chibi ini :')
1 atau 2 pemenang tergantung mood saya :'D//yha
syarat:
1. RT+Like
2. STREAM 0x1=Lovesong (I know I love you)-TXT di youtube (ss buktinya awal, tengah, akhir)(cont)
Saya tunggu debutnya besok @mira_frdynt Semangat yak
#VtuberID #Virtunix