//=time() ?>
Simpanan ku "Mas Vino" ( ꈍᴗꈍ)✨
Fanart Vino dari Webtoon Gemini Duos~
@O12O1992 semoga ._. idia kan udah gak ketolong. btw ardia gamer?
kurasa nama arciel cocok sama penampilannya
arc: rainbow
ciel: sky
-el: nama buat malaikat (meski rasnya bukan malaikat)
arciel nama karakter gameku dari dulu. awalnya cuma nama spontan pas denger lagunya l'arc~en~ciel. 😭
Ok gini. Katanya Malamuters, bapak Raska ganteng kan?
Nah anaknya lebih ganteng. Kenalin, gue Rao, serigala pungut yang lebih ganteng dari bapak angkatnya.
Pak, numpang absensi "kepala pria" saya ya.
#RaskArt
Nih nder
Warfare kemaren agak toyib, 80pull baru balik :'). Pas anniv, malah mentok 150x alias tarik paksa
Ini dari event tennis cardnya, untung engak toyib2 amat, tapi abis itu toyib dia :') https://t.co/h7JnGVfRnT
#BukuTerbit: #LC Attack on Titan 33
Mikasa, Armin, dan yang lain menuju Odiha untuk mengejar Eren dari langit. Tapi, sebagai bayarannya, mereka harus memasrahkan Liberio, tempat tinggal keluarga Annie dan Reiner.
Info: https://t.co/uzvgsTT7lj
https://t.co/EnPK46SCHA
Fiona, kakak Matteo, mencoba menyita Therragris dari Matteo!
Yuk baca RACINGDASH M ARC RB EPS11, "Masalah di Rumah! (Part 2)", hanya di https://t.co/bRdZV9CBlN!
#racingdash #racingdashm #therragris #koomik #koomikid
#BukuTerbit: Fairy Tail 100 Years Quest 7
Bala bantuan yang dapat diandalkan anggota-anggota Fairy Tail yang terbebas dari pemutihan, bergegas ke sana! Menghadapi dewa naga kayu yang besarnya bahkan melampaui awan, perang total Fairy Tail dimulai!
Info: https://t.co/COrfSthDGJ
@artistsbase Dari beberapa referensi itu digabung2in ajaaa sampe kamu nemu yang cocok, kalo aku pribadi asal corat coret trus lucu jadi deh begini :C
Hasil gambar yang tak terduga dari Streaming Hari ini.
Gambar Kobo ehe
#AeruSeni #KoboKanaeru
Yume warning!
SamaNa
Banyak history yang terjadi walau mereka hanya tahu satu sama lain diwaktu yang singkat tapi ane bisa bilang, mereka salah satu yumeshipku yang paling nyaman & selalu bikin ane senyum
Ini TDD AU & moment dari track5, cr to @_nanasbiru https://t.co/nTstmvZQXB
Aku merasa gambar yg ini improve dari yg sebelumnya (meureun)
#OC #ArtistOnTwitter
ada yang kalian penasaran nggak dari original song rorang yang bener2 soon beres?
I might answer to some questions~
Hayo udah pada baca webtoon Gilgavale Episode 1 - Chapter 1 belum???
Ada yang menanti lanjutan dari webtoon gilga vale?
berikut merupakan release Episode 1 - Chapter 2 dari Webtoon Gilga Vale
#Amazeeng18
@A_ZeeJKT48
Ini terlalu jenong wkwkwkwk dahal sketchnya udah pas ga si 🤣🤣🤣🤣
tmi, aku lagi nontonin ini bocil tp sering skip skip jadi keacak 😭 ga inget episode mana aja yang di skip tp terlalu malas buat nyari dari awal
#fanart #artidn https://t.co/YJGQ0Q2Fag
Halloo haloo
aku belum memberikan perkenalan buat teman baru dari yang aku ajak dan ngefollow
Halooo salam kenal aku Ciripahn
Senang sekali gambar oc dan fanart
dari fandom kesukaan
Aku agak pemalu tapi bisa diajak ngobrol bareng kokkk
Salam kenalll yaa (◍•ᴗ•◍)❤❤❤
Komisan dari @Kiwachie_ terimakasih sudah memesan 🙏
#Commission #commissions #Vtubers #vtuber #vtuberID #vtuberindonesia #illustrations
Reflex | Fufu ✨ #pixiv https://t.co/Ty1ICOYvdx
*Konsep cerita dari Twitter, dibuat dalam versi Mobile Legends fanart.