//=time() ?>
Arrancamos la nueva aventura Pokemona :3 !! Pocketto Monsuta Vaioretto (?) - sah, no está Clefairy en el juego(primera vez en la historia de pokémon), todo mal,pero autogambarone (????)
https://t.co/0E19UrUkpU
Temen2 aku gatau twt beneran bakal ilang/engga, tp aku mau ngucapin makasih banyak buat yg udah suka gambarku, suka sama bocil onde🥺 maaf akhir2 ini lagi jarang gbr krn aku fokus kuliah. Makasih buat yg udah dukung aku. Klo kalian kangen gbrku bs mampir ke igku @flocavenia
Vader/Bapaknya Linda Schijnen versi anak-anak oleh @RifkiTheAmateur
Makasih banyak karena udah gambarin dia ya. ✨
#originalcharacter #dutch #boy #ArtCommission
cowok yang bulu matanya panjang paling enak digambar sambil merem riil
I like the cyberpunk look on that outfit
Also self indulgent tattoo placement
#iRISUtration #GambaRisu #fanart #RisuNNN
Ketemu gambar yang kumasukin buat portofolio pas sbm dulu. Remembering all the struggle I went through at that time🥲
Yang bisa nebak dapet free anaknya ku gambar bareng sayton ini https://t.co/LetfI6zhOI
#iRISUtration and then what i think
ketika catto gambar nya gini saya kepikiran after endnya
maaf ya ris~ https://t.co/zfpkqgZA2l
Random banget tapi dulu pertama kali nyoba gambar digital art tuh bikin Heizou...
Masih polosan banget karena ga begitu paham. Trus sekarang malah suka coba2 pake ini-itu huhuhuhu
Akhirnya bisa gambar OC kesayangan lagi, Orpheus, untuk bg cuma pake ready use di Ibis dan di warna ulang, untuk daun momiji pake ready to use juga dari Rawpixel.
#originalcharacters
#oc
#ArtistOnTwitter
mau gambar gemesh gemes PART 2
.
-Drawing Stream-
Date : Today, 7 PM, GMT+7
Link : https://t.co/mkFuCizw1w
setor art! ngegambar oc lama yg udah berdebu xixi sekalian nyari mooooo
Art! Kalo diliat gini kek beda orang yang gambar 🤣 tp gpp sender senang bisa fleksibel
Another hari latihan bikin Chibi Live2d model sebelum open kumis—
Kali ini gambarin buat adek tersayang @RudolfHeinzZ <3
hope u like it~ Dan moga bisa gerak gerak juga kayak neechang mwah