//=time() ?>
Saya tunggu debutnya besok @mira_frdynt Semangat yak
#VtuberID #Virtunix
Part 3
Menelusur penyebab cerita2 horor di daerah sekitar RS Soetarto (DKT), Kotabaru.
- by saya sendiri
Butuh bimbingan privat mengenai Vtubing? Atau hanya sekadar ingin punya teman ngobrol?
Saya Harunozuka akan menemanimu berdiskusi intensif premium 1-on-1 yang pembahasannya ditentukan oleh kamu sendiri.
Mau? Langsung aja klik https://t.co/WWl0SiNB1l
#Harunozuka #BimbinganHaru
@zarryhendrik Saya buka jasa ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k, cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding
@dhafinelka Punteenn
Saya buka jasa ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k, cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding
@desiindrianii Bener banget !
Saya buka jasa ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k, cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding
@pokonyamiripni_ Ada apa iniii ??
Saya buka jasa ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k, cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding
@dsuperboy Haloo
Saya buka jasa Ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding
Bismillah saya buka jasa ilustrasi bentuk softfile yang akan kamu cetak sendiri hanya 20k cocok untuk kado wisuda, sempro, ultah, wedding
Bisa langsung chat Dm atau WA ya
#ilustrasi #commissionsopen #doodle
A live without love, like me without jesslyn..
Eh.. @C_JessiJKT48 maksud saya.
Met siang, jangan lupa trading ya my bby ❤️
CC: @Jessination_ID
#FANART #IdolArt #Vexel #zonakaryaid #ArtistOnTwitter #VTR48
https://t.co/vIZltmeGkK
Keluarga Twitter saya:
Orangtua: @moonayena @hanjipainn
Pasangan: @WEBCOMICFESS
Anak-anak: @comfortavle @rogeralpheus
via https://t.co/196hxAJM5Q
⠀
Seorang teman waktu pensiun.Saya kasih https://t.co/oyKn4I55fP.Tapi dampaknya luarbiasa.Banyak yg kemudian mau.Tentu saja ga gratis lagi..Hehe.Promosi yg lumayan berhasil..
いろは🌱配信記録6.4
♡ゆるゆる(*´○`)o¶♪
カラオケ行きた〜い!おうちカラオケ♪
プロフアイコン助かる🥰
お歌聴いてくれて、盛り上げてくれてありがとでした♪( 'ω' و(و"♪
いっぱい歌った♪満足!
💐りーたちゃん
💝Sayaにゃん、とみちゃん、かさおさん、にっしぃ
// yume , yumejo
IzuNaru ikutan menikah xixixi , skrng saya mau ngubur diri dlu🏃♀️
#hwsindonesia disuguhin makanan manis,"beneran buat saya?" agak segan tapi matanya berbinar-binar
I just want to say I enjoy #hwsasean fan content on twitter... very entertaining even though I'm not in hetalia fandom
@arteqryn Haloo, berdasarkan pengamatan saya cuman kurang relationship antara shadow dengan lightingnya dan perspektifnya aja kok, di satu sisi nampilin shadow dan highlight kayak di nomor 1 tapi di sisi lain juga ada bagian yang ga ada shadownya, dan juga batunya mungkin bisa diperjelas