//=time() ?>
@danmeiholic Ka/lei//dos/cope of De/ath
- suka horor? Baca ini deh dijamin puas 👍🏼 dari yang gore sampai psychological ada lohh
- tema setiap arc punya basis kisah dari dunia nyata. Jangan baca ini sebelum tidur!
- slow burn, tapi setelah jadian dog food bertebaran 🤭
@WEBCOMICFESS Yang kiri dari I 0nly C4me to F1nd My D4d
Yang kanan tuh I'm 1n Tr0uble Bec4use My Husb4nd is S0 Cute
Dari Kaka0webt00n semua ya nder
#Aet #ArtistOnTwitter #artidn
Samaa, ini referensi dari diri sendiri
Freak sih pas lagi foto karena topeng nya dari tutup panci👍
#Art #artidn #ArtistOnTwitter
Pake brush yang beda kali ini, dan referensi posenya dari diri sendiri sat set sat set pake kamera langsung deh👍😁
besok tuh tanggal merah kan? tapi gue ada ujian lisan suruh jelasin 1 dari 9 teori, diacak suka2 dosennya..
redesain hairstylenya RO 3 kali krn sowe pen move on dari itu grup rp
and it's worth the effort https://t.co/4H4woqvxyw
Sebuah kisah fiksi yang dilandasi oleh perjalanan baru di dunia baru @A_ZeeJKT48
yang dituangkan dalam sebuah webtoon series
berikut merupakan release Episode 1 - Chapter 1 dari Webtoon Gilga Vale
#Amazeeng18
BoBoiBoy dari kemaren rewel kan ributin masalah topi. Boi kelihatan lebih imutlah kalo pake beanie hat
𝙰𝚗𝚍𝚊 𝚍𝚒𝚙𝚒𝚕𝚒𝚑 𝚖𝚊𝚜𝚞𝚔 𝚔𝚎 𝚍𝚞𝚗𝚒𝚊 𝚒𝚗𝚒 𝚜𝚎𝚋𝚊𝚐𝚊𝚒 [𝚂𝙰𝙽𝙶 𝚃𝙴𝚁𝙿𝙸𝙻𝙸𝙷]_
<SYSTEM ERROR> Gawat! aku tidak bisa keluar dari game.
Penasaran? Catat tanggalnya ya
#kakaowebtoonID #KakaoWebtoon #KakaoEntertainment #webtoon #manhwa #komik
Dapet hadiah dari @Zakurayuki1 juga Akwkkwkwkwkak katanya "mamih pengen dakimakuranya giga kan nihnih"
UBURUBUR EMANG MINTA DIMASAK JADI KWETIAU
MAKASIH OWO
#Tonart