//=time() ?>
GUUYYSSSS SY DI GAMBARIN TEMEN LAGIIII AAAAAAAAAA
Tengkyuuuhhhhh cakep bgt buset lihat itu rambut telinga dan ekornya😩😩
kayaknya bener2 sy udah meracuni temen2 sy dengan Risu👁️👁️ wkwkwkkw
HWAHAHAHAHAHAHAHHAHA MARI BERGABUNG DENGAN RISUNERSSSS💪💪🐿️🐿️🐿️
#iRISUtration
ngga ada beda nya uy pada beda cara aku gambar bikin muka dan pemilihan warnanya aja
*contohnya si kembar https://t.co/TdelR6HMXZ
@artistsbase Nek aku tipe yg bakal gambar bagian yg lg disukai. Bagian yg lagi males gitu suka diahir2in wkwk.
Gambar bareng anis dari nikke di biji squere buat #bijiceleng uwuwuwu seru banget meski bahasannya absurd banget coook wkowkwowkwo
Otsukumaa!!! Thankyou buat yang udh mampir di stream gambar kuma hari ini>< ini dia hasil gambar dri Livestream tadi mwehhehe ganteng kann>~< https://t.co/sBsfWtORfm
My commission picture for today~ Thank you for commissioning me! My commission still open, hmu for ask anything 💕✨ @CmsnArtist_Id @cmsn_ART #commissionsopen #illustration #procreate #jasagambar #jasalukis #cuteart #coupleillustration #CuteGirl #couplegoals
Mau gambar gemesh gemes
.
-Drawing Stream-
Date : Today, 7 PM, GMT+7
Link : https://t.co/CV3afM9lZe
Kemaren pas besti ultah, aku gambarin dia ama biasnya hehehw (◕ᴗ◕✿)
•
•
#commissionsopen #artmoots #illustration #commission #ArtistOnTwitter #arttwt #zonakaryaid #illustration
#ibisPaintX #abbiebase #MARK #NCT
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
Ku baru sadar mama nya PeterPhilip Alicia&Robin yang gambar ini kurang tua 😔
Pinginnya tadi malam kek gini mukanya tuh ngikutinnya
Thank you for commisioning me kak
@kobipanas 😊
#artidn #zonakaryaid #commissionsopen #jasagambar #illustration #zonakaryaid #zonauang #potraitillustration
@cmsn_ART
@CmsnArtist_Id
Thank you gift for the commission~ ^^
detail of Rinaverse https://t.co/Prq4cDjY6w
Kadang hampir semua komisi yang selesai kubuat hadiah gambar chibi gini kalau gak sibuk. Suatu hari bakal ku upload beberapa hadiah chibi yang dibuat 😊
#chibi #art #cute #commission
Free worksheet untuk buna-bunda ^^
LKA nya berupa:
- Pre Match (mencocokkan gambar)
- Kemampuan menggunting
- Lembar kerja berhitung
- Pre reading
- Pre writing
Semoga bermanfaat ^^
Jangan lupa share ya
Link download: https://t.co/nGhYMRuVE5
#worksheet #kindergarten #paud
Adu gambar ky0 bos tapi lawanlu gw yak gw pasti kalah
Btw tebak disemua gambar ini r3n ada dmn sj WOWKOWKWOWKW gokil