//=time() ?>
contohnya mungkin udah pernah liat leaks dan ada di artbooknya Death Note, design awal Ryuk yang emang
lebih keren dari pada Light sebagai Main character.
Aamiin semoga!
Kalo main fancast nih, untuk pemeran Tora dari Adimin sih cocoknya Yoshi Sudarso, ya. 🤭
Wajahnya oriental. Karena Kono sendiri kebetulan adalah inspektur kepolisian keturunan Jepang soalnya. https://t.co/QEfp72m4Dt
Akhirnya bapak 'mendikbud'-nya Inazuma beserta wakilnya udah punya signature weaponnya semua /o/
Kalo Albudeh sama dedek Klee pake weapon b4 dari event mereka X3
// yume bradny
ak warnain rkgk nya met malming dari iyan dan yoni
// yume leonon
met malming smua dari kesayangan leonon UHFUSDGUSHGHUFDSSU PENGEN NGUBUR DIRI
*dna halo, drop pic eijun yg gemey2 dong, mau dari manga apa enime terserah🥺
// ReiRu (🦇💜)
Pick me up sih katanya ya🏃♂️🏃♂️
Met malming dari tukang berantem
Ini siapa ya, pernah muncul di manhwa lain ga? Katanya pernah dijual Olly wang dari lookism. Olly itu ochun??? Lupa juga aku, gahapal nama inggrisnya
udah dari awal rilis pengen nggambar @aurelmayorii as YoRI yg ada di single covernya 😳
baru kelar ahahahaha hope u like it and Happy Birthday yoriiii~
semoga sehat selalu, kegiatan dan rencana lancar yaaak🎉
#YoriUnlock16th
#latepost
Commission dari WA (maaf mbaknya aku lupa nama) 🥲
Oiya kalau mau order lewat WA bisa kok! Tinggal liat di bio / klik link di bio! 🤭
#commission #commissionsopen #commissions #fanart #fanartkpop #kpop #superjunior #ryeowook
Yeaayyyyy new logo commis dari @dearlyblue 🥰. Thx for helping me yaaaa
Selalu bagusss ❤️
@_ayuuka Mjb pas pertama liat aku kira itu Rieta dari Cursed blessing, mirip bgt soalnya
@shoruiino Husbu dari kelas 5 SD, berharap kedepannya nggak nambah2 lagi😂
Yang lahir dari buah pikiran
Yang letih dari beban ingatan
Rebah sejenak
Watercolor on 200gsm cold pressed paper 210 x 297 mm
HANA UEHARA (*≧з≦)
Sedikit info: mata hijau dan rambut coklat dapet dari ayahnya. Karena Hana tipe "anak papa" jadi sifatnya 99% mirip papanya
Hana's also multilingual, quite fluent in 5 languages (English, German, Japanese, Spanish, French) https://t.co/7hURvQwE9H
ふむ…日本語の「はっくしゅん」と似てるかも?
Aku sedang belajar banyak dari Cia-chan✨ https://t.co/4Muhe8n3V4
Cinta tidak memandang batas. Dari mata indah itu, Nakajima Masaharu sang tentara Dai-Nippon jatuh hati. Mata seorang gadis bumiputera mungil yang kuat dan mampu menggerakkan semangat.
#NostalgiaDuaWarna ep. 24 bagian 1 update di Webtoon Kanvas 👉 https://t.co/cAeoCrVBdw
Kumpulan English Quiz untuk melatih dan menguji sejauh mana kemampuan bahasa Inggris kamu mulai dari Grammar, Vocab, Spelling, dan lain-lain! 📚💡
- a thread
Masak aer biar mateng,,,,
[cakepp,,]
Met lebaran dari orang ganteng,,,,
[eaaaaa]
#GojoSatoru #JujutsuKaisen #jjk #jujutsukaisenfanart #zonakaryaid #artidn #gojofanart