//=time() ?>
GAMBARNYA KETINGGALAN 😭😭😭
INIII INI GAMBARNYA https://t.co/QFDvDOLa6k
@kegblgnunfaedh haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@recehtapisayng haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
@radenrauf haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^
siapa yang mau digambarin profpic nya? masih ada 4 lagi kosong, sekalian warming up
Udah lama gak upload di Twitter, maap gak sering interaksi🙇♂️
👇lagi gabut gambar avatarku sama avatar teman
#artistsontwitter #artidn #Artist #originalcharacter #digitalart
Gambarlah gambar baru vampir dalam darah/gambar baru, gambar baru gigi vampir, posting pekerjaan baru/posting pekerjaan baru, gambar baru Vanpy berdarah Draw a blood van Prae/draw a new picture, add a new Van Prae tooth/Pos a new blood van Prae job.
(3/4)
(Btw sejujurnya sejak nggambar Di Gi Charat saya jadi mulai ada ketertarikan sama kuping kucing dan kelinci tapi beret tetep nomer satu sih uwooogh beret 😭)
Thank you for commisioning me kak @spaxedout
#artidn #zonakaryaid #commissionsopen #jasagambar #illustration #zonakaryaid #zonauang #potraitillustration
@cmsn_ART
@CmsnArtist_Id
// yume
Ini masi lucu banget aaa t__t
Abis gambar ini aku bener² demam sambil ngevent sangat tydk lucu karna gak dipeluk Rei
Haloo sender mau nyari kawanbabu nih
Sender kadang gambar dan mainly cuma bahas genshin.
Oh ya minor sama yang homophobe dni dulu ya. Soalnya sender kayanya bakal sering post art bxb atau gxg.
Nanti komen aja. Bakal sender love dan follow.
(Art by sender)
quick self portrait painting.
geli juga gambar muka sendiri wkwk 😂
#kurodaiArt
@sosmedkeras haloo, aku open commission nih! yang mau digambarin lucu kayak gini bisa dm aja yaa^^