画質 高画質

Ngetes brush pen karena uda lama ga pake CSP, sama latihan warna.

7 62

baru perasan lukisan ni lebih kurang dengan art lama masa pakai mouse dulu huhuhuhu 😭😭 rajinnya dulu~
(2020) tablet: (2013) mouse:

12 28

tw // blood (?)

GRRR SUDAH LAMA TIDAK MENGGAMBAR. aku ga bisa gambar badannya. serius. gambar bajunya juga susah. anggap aja xiaodery walau kaga mirip 😔😔

2 37

UPDATE!!!
Winda & Abah Chp. 2
yg udah berlangganan bisa di refresh google drivenya
.
buat yg blm tau, harga berlangganan mad loki 60k untuk 30hari, dapet semua konten (lama+baru) dan dapet update 1 konten tiap minggu selama 30hari.
.
langsung aja chat https://t.co/AD8zZCR5AG

5 50

Sri Asih Celestial Goddess minggu ini. Setelah cukup lama mencari tahu rahasia ajian Bolo Sewu, kini Alana harus siap kembali sebagai Sri Asih! Apakah Alana sudah bisa menguasai ajian ini?

Baca karya di https://t.co/JJ8yAGhIkZ!

2 5

Gambar yg selese bulan lalu (prosesnya lama karena ketunda beberapa hal). Masih jd gambar yg paling puas dikerjain walaupun sampe marah-marah karena bikin laptop lag saking banyaknya layer (200+) 😂😂😂 https://t.co/3wuYbAw4Dq

0 3

Ini gambar lama, sekarang udah jarang pake sketsa karena gambar cuma se-titik😭 https://t.co/jWetl2qoYJ

0 50

Art lama but-
Andai aku seniat ini skrg https://t.co/x8vnPzUGPP

1 8

Sbnrny ini gambar Lama tp ak edit lagi backgroundny 👉🏻👈🏻 gabisa gambar background jd maapin ya😗

7 35

✨🌸si Belank nya 💖🌠✨

Krna ku blum bikin apa apa setelah sekian lama, jd ku up ini dulu aja deh ya?

Btw, Thank u so much Mir huhuhu 🙏😣💓

Yg mau juga boleh yuk dm or check IG hehe
[DON'T REPOST! OK? ^^]

14 40

Serena Joy Waterford // The Handmaid's Tale
.
.
gambar lama~

2 10

Art! Dah lama ga setoran disini

0 25

udah lama gak setor Art! disini sekalian yang mau mutualan hayukkk👁👄👁

0 7

uda lama bgt ga ngikutin ini, pas awal2 baca masih baru dikit bgt chapnya👉👈
suka eimelllll estelleeee😭💞

0 0

fun fact : pertama kali tau bts suka bgt sama jimin, lama² jadi bucin bgt suga sampe sekarang karena pas pertama ngenalin kepribadiannya ngingetin sama killua 🥺

0 0

Setelah sekian lama ada niat lagi buat ngegambar 🥺👉👈

0 0

Hasil ss-an food fantasy. Lama ga main ya gini 😂

0 0

Art! Udah lama gak setor gambar huhu yang mau mutualan yuk

1 22

Lama2 jadi fanartist Harry Potter gue 😭

Btw kalian bosen gak sih tiap hari di minggu ini gue upload gambaran terus? 😟😟
Kek ga ada kerjaan lg gt tp emg kerjaanku cuma nugas gambar bantu emak doang..


1 9

Gonna drop this again (editan lama jd blm se-rapi yg skrg-)

11 77