//=time() ?>
baru perasan lukisan #dansadtyis ni lebih kurang dengan art lama masa pakai mouse dulu huhuhuhu 😭😭 rajinnya dulu~
(2020) tablet: (2013) mouse:
tw // blood (?)
GRRR SUDAH LAMA TIDAK MENGGAMBAR. aku ga bisa gambar badannya. serius. gambar bajunya juga susah. anggap aja xiaodery walau kaga mirip 😔😔
UPDATE!!!
Winda & Abah Chp. 2
yg udah berlangganan bisa di refresh google drivenya
.
buat yg blm tau, harga berlangganan mad loki 60k untuk 30hari, dapet semua konten (lama+baru) dan dapet update 1 konten tiap minggu selama 30hari.
.
langsung aja chat https://t.co/AD8zZCR5AG
Sri Asih Celestial Goddess minggu ini. Setelah cukup lama mencari tahu rahasia ajian Bolo Sewu, kini Alana harus siap kembali sebagai Sri Asih! Apakah Alana sudah bisa menguasai ajian ini?
Baca #webtoon karya @Ucingbeureum @DevitaKrisanti @dittameliaa di https://t.co/JJ8yAGhIkZ!
Gambar yg selese bulan lalu (prosesnya lama karena ketunda beberapa hal). Masih jd gambar yg paling puas dikerjain walaupun sampe marah-marah karena bikin laptop lag saking banyaknya layer (200+) 😂😂😂 https://t.co/3wuYbAw4Dq
Ini gambar lama, sekarang udah jarang pake sketsa karena gambar cuma se-titik😭 https://t.co/jWetl2qoYJ
Sbnrny ini gambar Lama tp ak edit lagi backgroundny 👉🏻👈🏻 gabisa gambar background jd maapin ya😗
#haikyuu #HinataShoyo #artidn
✨🌸si Belank nya @_nyanssu 💖🌠✨
Krna ku blum bikin apa apa setelah sekian lama, jd ku up ini dulu aja deh ya?
Btw, Thank u so much Mir huhuhu 🙏😣💓
Yg mau juga boleh yuk dm or check IG hehe
[DON'T REPOST! OK? ^^]
#cat #animal #catdrawing #digitalart #opencommission
udah lama gak setor Art! disini sekalian yang mau mutualan hayukkk👁👄👁
uda lama bgt ga ngikutin ini, pas awal2 baca masih baru dikit bgt chapnya👉👈
suka eimelllll estelleeee😭💞
fun fact : pertama kali tau bts suka bgt sama jimin, lama² jadi bucin bgt suga sampe sekarang karena pas pertama ngenalin kepribadiannya ngingetin sama killua 🥺
Lama2 jadi fanartist Harry Potter gue 😭
Btw kalian bosen gak sih tiap hari di minggu ini gue upload gambaran terus? 😟😟
Kek ga ada kerjaan lg gt tp emg kerjaanku cuma nugas gambar bantu emak doang..
#HarryPotter
#fanart #ArtistOnTwitter #ArtistOfIndonesia #artidn #artwork