//=time() ?>
Menurut Phillippa Lally bahwa pembentuk habit baru membutuhkan rata2 66 hari.
Meski hanya 40 harian hiatus, saya sudah lupa habit Vtuber itu ngapain aja ya? Saya merasa asing hahaha~
Mungkin diawali dg kenalan lagi aja deh ya?
Yahallo, Harunozuka disini.
Salam kenal semuanya~ https://t.co/2nGqXL0d4R
Dengan ini saya menyatakan Graduate dikarenakan Saya akan menikah dengan Misaki Goto dan Kuwayama Chiyuki. Jadi kedepannya saya akan sibuk mengurus rumah tangga saya dengan mereka makasih~
Hahahahaha canda canda
Good morning, it has been quite a while isn't it?
kemarin-kemarin saya tidak aktif discord maupun twitter karena pulkam, tapi kini saya kembali yeay
anyway, setelah saya buka twitter lagi, tiba-tiba banyak followers saya bertambah
oleh karena itu
Salam kenal! Fay Kuroda here! https://t.co/A7b7I2yxz9
Yesung Interview - The Star Magazine
“Usia tidak masalah untuk aktivitas grup kami. Setiap kali ada pembicaraan tentang ini, saya ingin hidup lebih keras dari sebelumnya karena saya ingin tetap menjadi idola seseorang bahkan ketika saya sudah tua”
Pic by LeeKakai
prsk! nama saya sigit nugroho dan saya menentang keberadaan limited rui
https://t.co/OuxEbMytnZ hamakaze (kancolle) by saya (mychristian2)
Keluarga Twitter saya:
Orangtua: @AYOOEEEMMM @ahr73_sk
Pasangan: @ohdamnnoo
Anak-anak: @mivyuki @neppaya
via https://t.co/ItyoI49AoR
⠀
@zonakaryaid Gambar 1 beneran pertama kali ngedigi (2012), terus gapernah lg ngedigi sampe 2019 baru mulai lagi (yang pink). Improvenya lelet tp gpp saya senang hwhwhw ʕっ•ᴥ•ʔっ
Jago? Tidak, karena saya pake base :')
🚢🚢
#Amicia_MichellArt
#Taka_radjimart
#Taka_Cia
Coba bayangkan
Husbu mu jadi nyata
Terus saat bangunin kamu, dia bilang
"Ohayou, darlin'~"
Bayangin aja, karena nggak mungkin jadi nyata (╥﹏╥)
Ref nya ku ambil dari pinterest, kalo ada yang tau credit artist nya tolong kasih tau saya :D
#obeymefanart #obeymemammon
Oya? Hari ini ulang tahun saya?
Fufufu, Terimakasih banyak telah menemani saya hingga saat ini. Saya senang bisa menghabiskan waktu dengan kalian.
@zonakaryaid Ciri khas art dari saya ada di rambut, mata, cara shading, sama detail/bg setiap gambar nder :D
Saya demen lineart tebel sama shading/warna kontras hehehehe. Demen aja gitu ngasih fokus ke hal2 tertentu di gambarnya.
Sama aku demen nggambarin ekspresi karakter yang kelihatan jelas https://t.co/r90dsp9giZ