画質 高画質

Menurut Phillippa Lally bahwa pembentuk habit baru membutuhkan rata2 66 hari.

Meski hanya 40 harian hiatus, saya sudah lupa habit Vtuber itu ngapain aja ya? Saya merasa asing hahaha~

Mungkin diawali dg kenalan lagi aja deh ya?

Yahallo, Harunozuka disini.

Salam kenal semuanya~ https://t.co/2nGqXL0d4R

3 64

Dengan ini saya menyatakan Graduate dikarenakan Saya akan menikah dengan Misaki Goto dan Kuwayama Chiyuki. Jadi kedepannya saya akan sibuk mengurus rumah tangga saya dengan mereka makasih~

Hahahahaha canda canda

0 1

Good morning, it has been quite a while isn't it?

kemarin-kemarin saya tidak aktif discord maupun twitter karena pulkam, tapi kini saya kembali yeay
anyway, setelah saya buka twitter lagi, tiba-tiba banyak followers saya bertambah

oleh karena itu
Salam kenal! Fay Kuroda here! https://t.co/A7b7I2yxz9

5 50

Yesung Interview - The Star Magazine

“Usia tidak masalah untuk aktivitas grup kami. Setiap kali ada pembicaraan tentang ini, saya ingin hidup lebih keras dari sebelumnya karena saya ingin tetap menjadi idola seseorang bahkan ketika saya sudah tua”

Pic by LeeKakai

18 57

Untuk template yg 4 chara begini, pose sama seperti sample, tidak ada detil baju dsb, gak dihitung per kepala, itu 120k aja
Kalau warnanya dibikin seperti sample saya yg lain, jadi 200k

0 1

Halo Permisi, saya mau open commisions dengan contoh sample seperti ini
Slot 0/3

PRICE LIST :
Headshot : 70k
Bust up : 100k
Half Body : 130k

Pembayaran setelah sketch, via transfer BCA/OVO/Gopay
Lineart & colouring akan dilanjutkan jika sudah di transfer

*Sample lain di reply

5 4

prsk! nama saya sigit nugroho dan saya menentang keberadaan limited rui

17 58

https://t.co/OuxEbMytnZ hamakaze (kancolle) by saya (mychristian2)

0 2

Berikut adalah gambaran harapan mutual2 saya 👍

18 54

Keluarga Twitter saya:
Orangtua:
Pasangan:
Anak-anak:

via https://t.co/ItyoI49AoR

0 2

Gambar 1 beneran pertama kali ngedigi (2012), terus gapernah lg ngedigi sampe 2019 baru mulai lagi (yang pink). Improvenya lelet tp gpp saya senang hwhwhw ʕっ•ᴥ•ʔっ

0 3

Jago? Tidak, karena saya pake base :')
🚢🚢


9 81

Saya suka saya suka 🥰

1 8

Coba bayangkan
Husbu mu jadi nyata
Terus saat bangunin kamu, dia bilang
"Ohayou, darlin'~"
Bayangin aja, karena nggak mungkin jadi nyata (╥﹏╥)

Ref nya ku ambil dari pinterest, kalo ada yang tau credit artist nya tolong kasih tau saya :D

0 1

Oya? Hari ini ulang tahun saya?

Fufufu, Terimakasih banyak telah menemani saya hingga saat ini. Saya senang bisa menghabiskan waktu dengan kalian.

5 61

Ciri khas art dari saya ada di rambut, mata, cara shading, sama detail/bg setiap gambar nder :D

0 1

Saya demen lineart tebel sama shading/warna kontras hehehehe. Demen aja gitu ngasih fokus ke hal2 tertentu di gambarnya.

Sama aku demen nggambarin ekspresi karakter yang kelihatan jelas https://t.co/r90dsp9giZ

0 0