//=time() ?>
MENGEJAR CINTA AYANG SARA
——————————
Berawal dari Sara yang menemukan handphone Childe dan berujung bertemu Itto.
an #ittosara au.
Don’t break the chain
- lock screen
- two songs on repeat
- 5 friends
tags : @tsukskei
@velvelatte
@lem0nadess @escppe @rubbecia
(Sorry ke tag 5 dari atas, gua iseng aje kga buat juga kga ape) https://t.co/NQFdRDKGyt
Ngga ku share semua dari tahun 2010 dhsjdhsjsj ini yang 2019-2022
Tapi kayaknya yang 2021-2022 masih agak sama https://t.co/RvuwnZSEnA
Baru kemarin dibikinin sama @hiko_altairite
Jadi punya OC Idolish7 lainnya, namanya Mina Igarashi.
Dia sama Nagi itu sama2 soft dan ceria, tapi at some point, saya tekankan Mina ini lebih jantan dari Nagi. Sekian. https://t.co/jE71TTwjV7
le lapis legit
panasnya astaga. keliyengan tiap kali abis dari luar. dalam rumah pun mesti pakai sunscreen kalau ga kulit perih. tapi ga bisa minum dingin, batuk sayanyah. hik.
Kecelakaan kereta api membawa Dylan ke perbatasan menuju alam kematian. Di sana ia bertemu sang Ferryman yg menyeberangkan & melindunginya dari para wraith. Tapi kehangatan sosok itu membuat Dylan bertanya-tanya di alam mana ia seharusnya berada?
https://t.co/lEoxcwiEbg
12 Mei 2022 — Event Horizon Telescope merilis foto hasil observasi radio dari lubang hitam Sagittarius A*.
Sagittarius A* merupakan lubang hitam super masif yang menjadi pusat galaksi Bima Sakti kita, yang berjarak 27ribu tahun cahaya (2,554,397,309,822,281,000km).
OC knb (miyuki) konsepnya anak biasa² aja jadi imej visualnya kayak MC otomegame tanpa ciri khusus
OC saniwa visualnya berdasarkan tampang sendiri irl, jadi rambutnya hitam bergelombang dan pake kacamata
(gambar dari picrew) https://t.co/YsbvwwOATU
guys ini dari gepeng apa trs bacanya dimana yh, tia
Rui dari project sekai. Sender bangga dengan hasilnya Walau simpel banget, ini gambar digital pertama yg siap sampai background 🥹 art!
Tsumiyaizu 🐻🧁🦋
Bangun2 tadi pagi lemes bgt liat dm hadiah dari ize.. ya allah gakuat bgt mules w.. tp makasih banyak ize aku masih lemes jujur 🧎♂️
@artistsbase ada yg ambil dari highlight ig gpp yhh
2010(?)-2016-2019 (awal banget digi pake pentab)- 2022
Postingan pertama gw fanart dari anime spyxfamily
Papa Loid and Anya ✨❤️
#animeartist #spyxfamilyfanart #LoidForger #anyaforger #digitalart #anime #artidn
Man screaming kembali di FNAF Security Breach bareng @HazcoFox !!!
Selamat dari roxy tidak ya? btw sorry hari ini ngaret pake banget!
Kamis, 12 Mei 2022 jam 21.00WIB
🔗https://t.co/lc5mJJnTN7
#SenaRedo #FNAF #SECURITYBREACH #Vtuber #VtuberID #ENVtuber #VIP #VirtualPlayers
@artistsbase kea gini mau ga nder?
Digital A5 300 dpi
harga mulai dari:
- bust up 200k
- half body 300k
belum termasuk detailing n BG
payment via BCA/Niaga/Gopay
Raiynna itu aku ambil dari dream look aku 🥹 pengen banget punya rambut pendek tapi depan nya masih panjang gitu
Kalau Micha itu dari taste of fashion aku https://t.co/oSUAZtaEaf