//=time() ?>
nangis yaampun waktu kok cepet bgt berlalu ya:"
kapal kesayangan ayok bernapas
༼ ༎ຶ ෴ ༎ຶ༽♡ @shxx131bi131 @leehi_hi
*fiksi cw// kissing
Setsuna x feldt
Art sender kemarin buat kiss day, nasib kapal sepi harus rajin bikin asupan mandiri, semangatt~
yuki pov: punyeta naman kyo kagigising ko lang ang kapal ng mukha mo magpahabol
kny! warning spoiler
warning BL
kapalkuuu aku lagi marathon kny pas liat ini heboh sampe sendiri malem malem ya ampuun seneng banget liatnya power couple banget 😭✊
Bunga bunga cinta bermekaran~~~
Kawal kapal Ian-Louise sampe berlayar ⛵⛵
Mereka berdua wangy wangy..adoh, kapalku belok https://t.co/t51t21CQC5
Untuk para penumpang kapal asta selain astaxrebecca, ini hadiah untuk kalian ♡
Kapal gak jadi oleng kapten
#hwsindonesia #hwsthailand #thaindo #ヘタリア
Işıklar kapalı ve ben bunu okudum düşünsenize böyle bişi yaşadığınızı ben herhalde kalp krizinden öteki tarafa gitmiş olurdum ●0●
*Fiksi kalian yg ngeship kapal2 ini banyak fanartist nya ngga? KAPALKU NGGA JADI AKU NGASUP NGASUP SENDIRI 😭😭🤙🤙
Princess Kyan Reki with the Red Hair ✨
Berlayarlah kapal~
#langaxreki #SK8THEINFINITY #SK8THEINFINITYfanart #SK8エスケーエイト #sk8infinity
// yume ; yumejo
gatau mau ulang aja biar flop. 🙏🏻 maaf kapal karam lewat
— IzuEi
02. Newest OC
That would be Axol who I made for the Pinkapalooza contest.