画質 高画質

*hq art by sender! JANLUP RAYAIN ULTAH ANAK SENDER YAH!!!! btw hestek ultahnya apa ya ada yang tau gaa :”Dd

13 92

Butuh kawanbabu yang gak masalah ama akun nyampur, homophobic ama mdni acc minggir dulu ya.

0 4

art! malem semuanya~ mau ngenalin oc sender yang baru lahit namanya clementine🍊🧡 sekalian mau cari 🐄 ada yg mau?(≧∀≦) tp homophobic & under 19 dni ya🙏😭

0 107

babu! mending ambil siapa ya? xingqiu & yaoyao udah c6, xiangling masih c1
yang belum ada tinggal lan yan (jelas wkwk), yanfei, yun jin, beidou sama chongyun

TIA!

2 25

Sabrá Dios cuándo se hará el limpio, pero el boceto ya está xD

23 195

Babu! punten mau tanya ini yg event web mavuika kok pny sender begini ya? 😔

Ad yg sama? Solusinya gimana?
Tia✨

0 1

-bllk guys setau sender isagi ini kan green flag ya, kira-kira bliau punya sisi red flag juga ga ya? kalau iya, apkh mungkin dia manipulatif gitu?? hehe 😔🙏🏻

8 163

babu! wta, kalo b4 sender yg well build ada ini lebih worth it xiao atau childe ya buat gacha di banner CHRONICLE WISH? tia🙏🏻

1 0

(Titipan) Malam artist! Sender baru pertama kali buka komis nih😆 Yang minat bisa langsung dm sender aja ya. Utk detail komisnya ada di rep, sekalian kalau gak keberatan, sender minta tolong share. Terima kasih🥹🙏

4 13

⋆˙⟡ — Paid Promote & Collab!

Alloo warga , sekarang Abbie udah open paid promote & collab yah! Yuk cek updatenya di bagian Partnership ⇢ https://t.co/r7eXDfsjsK ( ̄▽ ̄*)ゞ

Untuk fast response bisa hubungi Abbie di telegram ya ⇢ https://t.co/KTcliSGECf (≧◡≦)

20 91

"Goth" is trending! buy a comic will ya? 🖤

110 1185

hi i'm looking for kawanbabu to fill up my tl! i go by she/her, legal, neuvi & furina main^^ my acc is safe for minor and talks abt kpop too. kindly leave a trace below and i'll hyu. kpop antis, problematic, heavy nsfw & hw please dni. see ya! <3

0 4

Locking in. See ya on the flip side...!

0 6

Pagi! Setor latest art! sekalian mau mencari 🐮 (art acc only ya, agak selektif)

0 24

I should've also said "no commie stuff", but here ya go:

1 2

y'all really liked the previous doodle, so here's another lego gal for ya 💚

98 1046

Ghislaine (Repost) Gonna take a break through my birthday and the new years. Take the time to re-focus and make some personal work. Catch ya'll in '25!

420 4789

Setor art! Di sini biar biur🌟🌟
Redraw gambar OC beberapa taun lalu...!! Sekalian cari moots baru, tapi maaf, agak selektif ya😣

0 15

Let's stream tonight!
I may work on my patreon illustration which is: DAN DADAN!
See ya on twitch :3
(In English... And French... Wanna try to cover both ;p)

1 5