🔴LIVE

ngerjain kerjaan, banyak spoiler CF tapi yasudahla ya ww

8PM GMT+7
https://t.co/pIvphhtAag

0 6

Reonites! Kali ini re:ON Comics dan game bekerja sama mengadakan lomba Senin Fanart bertema khusus!

Tema: Hanoman Grand Legend Ramayana versi game Lokapala
Deadline: Senin, 26 September 2022 pukul 10.00 WIB

Baca pengumuman lengkapnya di:
https://t.co/Swa1H3B8Cd

3 6

2020 w kerjaanny gmbr yuki doang

2 10

Gambar ini ditujukan buat menghargai usaha para pekerja medis 🫂

Terima kasih buat semua kerja kerasnya 🫂

7 23

Di gekkostate biasa dikerjain dan dimarahin, di sini disayang2, beneran bingung dia

0 2

“Doktor,tangan saya ni selalu kebas-kebas.Kalau malam,sampai terjaga sebab sakit sangat”

“Encik ada tak perlu menaip dalam jangka masa yang lama?”

“Oh, saya memang menaip 5-6jam sehari. Biasa la doktor,kerja banyak. Kena setel cepat.”

3580 4204

Siapa sih yang ttp masuk kerja di hari minggu? Oh iya diriku...
Selamat pagi guys dan selamat weekend, jangan lupa cuci tangan setelah megang rumput

0 16

Mau dong kerja serabutan tp kaya wrwrwrwr

0 0

Orang stress kerja ngejer impian anak istri pun ditinggal

9 160

//just nchi

"おねぇにゃん、今日は猫のテーマだぜ♡ 撫でてくれんなら嬉しぃなぁ.... なんてにゃ"

Dat time tempat kerja Nachi milih tema kucingg,, jadi host nya pada disuruh jadi kucing ril ccuyy

Neka : https://t.co/ZfDKsjse6S

3 21

Kerja bangsat! Tidur mulu, lo belum sekaya Rafathar!

2 4

Duh ngantuk lanjut besok aja deh, yang lainnya juga kalau sempet aku kerjain wkwkwk, makasih ide idenya https://t.co/FIswgH10Kn

0 3

Males up polosan, btw masih pada inget aku ga si WKWKWKWK

Maaf yh kerjaan rl hecticnya parah banget, nyentuh pentab aja baru sekarang

12 51

@/sixfoot_ant @/butteredgreens @/crrackerjack

personal favorite pieces

0 3

OPEN PRE-ORDER ZINE "TEMAN KERJA"
Local only!
.
Catet siapa saja yang nongkrong di Zine ini!🤍
Ini adalah Zine kolaborasi yang temanya jalan-jalan dan makan makan bareng 🔥
SEE YUU AT COMIFURO~~ 😘😘

18 49

kalo aku cui,
belajar gambar lalu belajar rigging sendiri
masih ga puas ama hasil sendiri
akhirnya commish ke orang 😂
tapi setelah itu aku ngerti pekerjaan RL lebih penting, akhirnya aktivitas vtuber ini sebatas hobi aja
also vanni prototype

0 3

TERIMA KASIH UDAH MAU KERJAIN KOMISKU

tapi maaf hasil akhir gak bisa dipost disini karena hanya saya, nyuks, Tuhan dan horikoshi yang tahu hasilnya //heh

3 12

Art! Comimission result, ini jadi favorite commission yg aku kerjakan, selama ngerjain aku happy banget, oiya aku lama tidak share art di base ini, apa kabar kalian semua 🤩🤩

0 16