//=time() ?>
🔴LIVE
ngerjain kerjaan, banyak spoiler CF tapi yasudahla ya ww
8PM GMT+7
https://t.co/pIvphhtAag
Reonites! Kali ini re:ON Comics dan game @LokapalaID bekerja sama mengadakan lomba Senin Fanart bertema khusus!
Tema: Hanoman Grand Legend Ramayana versi game Lokapala
Deadline: Senin, 26 September 2022 pukul 10.00 WIB
Baca pengumuman lengkapnya di:
https://t.co/Swa1H3B8Cd
Gambar ini ditujukan buat menghargai usaha para pekerja medis 🫂
Terima kasih buat semua kerja kerasnya 🫂
Di gekkostate biasa dikerjain dan dimarahin, di sini disayang2, beneran bingung dia
“Doktor,tangan saya ni selalu kebas-kebas.Kalau malam,sampai terjaga sebab sakit sangat”
“Encik ada tak perlu menaip dalam jangka masa yang lama?”
“Oh, saya memang menaip 5-6jam sehari. Biasa la doktor,kerja banyak. Kena setel cepat.”
Siapa sih yang ttp masuk kerja di hari minggu? Oh iya diriku...
Selamat pagi guys dan selamat weekend, jangan lupa cuci tangan setelah megang rumput
//just nchi
"おねぇにゃん、今日は猫のテーマだぜ♡ 撫でてくれんなら嬉しぃなぁ.... なんてにゃ"
Dat time tempat kerja Nachi milih tema kucingg,, jadi host nya pada disuruh jadi kucing ril ccuyy
Neka : https://t.co/ZfDKsjse6S
Kerja bangsat! Tidur mulu, lo belum sekaya Rafathar!
Duh ngantuk lanjut besok aja deh, yang lainnya juga kalau sempet aku kerjain wkwkwk, makasih ide idenya https://t.co/FIswgH10Kn
Males up polosan, btw masih pada inget aku ga si WKWKWKWK
Maaf yh kerjaan rl hecticnya parah banget, nyentuh pentab aja baru sekarang
@ni7es @/sixfoot_ant @/butteredgreens @/crrackerjack
personal favorite pieces
OPEN PRE-ORDER ZINE "TEMAN KERJA"
Local only!
.
Catet siapa saja yang nongkrong di Zine ini!🤍
Ini adalah Zine kolaborasi yang temanya jalan-jalan dan makan makan bareng 🔥
SEE YUU AT COMIFURO~~ 😘😘 #comifuro15 #cf15 #comifuro
Some old doodles I colored #darkwingduck #megavolt #quackerjack #liquidator #bushroot #fearsomefour
@KeroroSuika kalo aku cui,
belajar gambar lalu belajar rigging sendiri
masih ga puas ama hasil sendiri
akhirnya commish ke orang 😂
tapi setelah itu aku ngerti pekerjaan RL lebih penting, akhirnya aktivitas vtuber ini sebatas hobi aja
also vanni prototype
TERIMA KASIH @zellsnickersbar UDAH MAU KERJAIN KOMISKU
tapi maaf hasil akhir gak bisa dipost disini karena hanya saya, nyuks, Tuhan dan horikoshi yang tahu hasilnya //heh
Art! Comimission result, ini jadi favorite commission yg aku kerjakan, selama ngerjain aku happy banget, oiya aku lama tidak share art di base ini, apa kabar kalian semua 🤩🤩